Rubrik Teknologi: BMW Seri 3 Dominasi Penjualan BMW di GIIAS 2016

Laman

Rabu, 24 Agustus 2016

BMW Seri 3 Dominasi Penjualan BMW di GIIAS 2016

INILAHCOM, Jakarta - BMW mampu mencatat penjualan sebanyak 470 unit kendaraan dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung pada 11-21 Agustus lalu.

Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 42% dari hasil penjualan di ajang yang sama pada tahun lalu yang mencapai 330 unit.

"BMW Group Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa kami kembali meraih sebuah pencapaian yang sangat memuaskan pada gelaran GIIAS tahun ini. Kesuksesan ini tentunya semakin memeriahkan perayaan ulang tahun BMW Group ke-100, dengan mendemonstrasikan kepemimpinan perusahaan ini dalam hal teknologi, inovasi, dan desain," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Ia menyebut bahwa mobil BMW terlaris sepanjang gelaran GIIAS 2016 adalah BMW Seri 3. Sedan eksekutif ini masih jadi tulang punggung penjualan BMW di Indonesia. Sedangkan mobil BMW terlaris kedua adalah all-new BMW X1, disusul BMW Seri 5.

Sementara itu, Most Progressive Sports Car, BMW i8, yang diluncurkan pertama kali di Indonesia pada hari pembukaan GIIAS 2016, dinobatkan sebagai 'Most Favorite Car' berdasarkan pilihan pengunjung.

Kesuksesan BMW di GIIAS 2016 tidak hanya berkat kendaraan-kendaran canggih yang dipamerkannya. Faktor utama lain adalah BMW Group Pavilion yang merupakan perpaduan antara desain elegan dan teknologi inovatif di area seluas 2.100 meter persegi, secara unik disatukan dengan tema perayaan 100 tahun BMG Group 'THE NEXT 100 YEARS'.

Seiring dengan peringatan 100 tahun akan inovasi menakjubkan dalam industri otomotif global, BMW Group Indonesia berhasil memperluas segmen pelanggannya dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW dan delapan model kendaraan MINI di pameran mobil paling bergengsi di Indonesia ini.

"Kami sangat bangga menjadi bagian dari GIIAS 2016 dan akan terus berpartisipasi di ajang otomotif paling bergengsi ini di tahun-tahun mendatang. GIIAS selalu menjadi wadah strategis bagi BMW Group dimana kami secara konsisten memperkenalkan jajaran produk yang komprehensif untuk pasar Indonesia," pungkas Karen.


BMW Seri 3 Dominasi Penjualan BMW di GIIAS 2016 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2bP43dx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar