INILAHCOM, Jakarta - Aktivitas tahunan Toyota Jamboree kembali digelar untuk ke-9 kalinya. Bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (22/10/2016), Toyota Jamboree 2016 diikuti oleh 16 komunitas Toyota Owner Club (TOC), yang melibatkan sekitar 1.500 peserta.
Merupakan bagian dari wujud semangat Toyota Let’s Go Beyond, aktivitas ini merupakan salah satu komitmen Toyota dalam mendukung berbagai aktivitas positif yang memberi nilai tambah lebih kepada pelanggan, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat.
"Melalui Toyota Jamboree 2016, kami berharap dapat terus mempertahankan keterlibatan Toyota sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan kami, khususnya para anggota komunitas pemilik kendaraan yang bernaung di bawah Toyota Owner Club," ujar Hiroyuki Fukui, President Director Toyota-Astra Motor (TAM), dalam acara pembukaan Toyota Jamboree 2016, Sabtu.
Sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, pihak TAM juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran sosial melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) di masyarakat dan lingkungan sosial agar pelanggan mendapatkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi.
"Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan platform untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan TOC. Secara berkelanjutan dan konsisten kami menggandeng komunitas pengguna Toyota untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta mencari berbagai solusi dengan memberikan inovasi terbaik demi kepuasan dan masa depan yang lebih baik," kata Fukui.
Secara pribadi, ia pun berharap penyelenggaraan Toyota Jamboree 2016 dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, khususnya dari para pelanggan setia Toyota, serta dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, safety driving, maupun pengembangan masyarakat.
Tentang Toyota Jamboree 2016
Sejalan dengan prinsip The Best Total Ownership Experience atau memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan, Toyota selalu berupaya untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan setianya.
Salah satu bentuknya adalah dengan mendukung segala aktivitas komunitas, khususnya yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat, serta dapat mempererat hubungan harmonis antara Toyota dan komunitasnya.
Sejak 2008, Toyota Jamboree rutin diselenggarakan setiap tahunnya dan mendapatkan respon yang positif, tidak hanya dari komunitas Toyota, melainkan juga dari masyarakat umum.
Toyota Jamboree 2016 diikuti oleh oleh 16 Toyota Owner Club (TOC), yakni:
1. ALTIC (Altis Indonesia Community)
2. AXIC (Avanza Club)
3. GCC (Great Corolla Club)
4. IC (Innova Community)
5. ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia)
6. IKC (Indonesia Kijang Community)
7. ISC (Indonesian Starlet Club)
8. TAC (Toyota AGYA Club)
9. TERUCI (Terios Rush Club Indonesia)
10. TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia)
11. TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)
12. TSC (Toyota Soluna Community)
13. TSVC (Toyota Soluna Vios Club)
14. TVCI (Toyota Vios Club Indonesia)
15. TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia)
16. Velozity (Veloz Community)
Setiap tahunnya, Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik seperti community games, social media competition, media gathering, family and kids activity, awarding and doorprize, maupun aktivitas CSR dan kegiatan positif lainnya.
Yang spesial di acara Toyota Jamboree 2016 ini, adanya publikasi galeri kegiatan CSR dari TOC selama 2015-2016 sebagai bentuk kepedulian sosial dari anggota komunitas ke masyarakat dan lingkungan.
Selain itu, secara khusus TAM memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa mengikuti test drive salah satu produk terbaru yaitu Toyota All New Sienta yang telah mendapat sambutan hangat di pasar otomotif Indonesia sejak diluncurkan pertama kali pada April 2016 lalu.
Sukses di pasar Jepang sebagai kendaraan multi activity vehicle (MAV), TAM menghadirkan Toyota Sienta untuk memberi pilihan yang lebih luas kepada keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan mobilitas dengan kendaraan yang nyaman, aman, dan efisien dalam desain yang stylish.
Selain berkat kerja sama tim Toyota dan komunitas pengguna Toyota, penyelenggaraan Toyota Jamboree 2016 berlangsung karena dukungan dari berbagai pihak, antara lain Toyota Dealer, Toyota Genuine Parts, Toyota Motor Oil, Toyota Call Center, Toyota Insurance by Garda Oto, GT Radial, TAFS, V-Kool, TRD Racing Development, Sharp, ACC, H2 Health & Happines, VIT, Dua Kelinci, Nu Oceana, dan Cerebrofort.
16 Klub Meriahkan Toyota Jamboree 2016 di Jakarta Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2ewaLHz
Tidak ada komentar:
Posting Komentar