Rubrik Teknologi: Begini Cara Mudah Bermain Pokemon GO

Laman

Senin, 01 Agustus 2016

Begini Cara Mudah Bermain Pokemon GO

SETELAH resmi dirilis awal bulan lalu, game Pokemon GO telah menjadi viral. Hal itu tercermin dari banyaknya obrolan dan guyonan di berbagai linimasa media sosial.

Banyak pemain yang sudah memapankan posisi pada level atas. Tak sedikit pula yang masih bingung dengan tata cara bermain Pokemon GO. Prinsip dasar bermain game ini sebenarnya bisa dibilang sederhana. Pemain cukup mencari Pokemon yang bersembunyi di lokasi-lokasi tertentu.

Selanjutnya, Pokemon yang telah dikumpulkan harus dilatih agar lebih kuat. Pada level tertentu, pemain juga bisa bergabung dalam tim dan bertarung untuk mengukuhkan posisi.

Meski terdengar sederhana, beberapa orang menganggap proses memainkan Pokemon GO cukup sulit. Sebenarnya ada beberapa tips untuk mempermudah
permainan. Ada pula beberapa trik untuk menangkap Pokemon tertentu.

Berikut tipsnya:

1. Jangan bergerak terlalu cepat.

Kecepatan optimal bila kita sedang mencari Pokemon adalah 5-10 km/jam . Bila lebih cepat dari kecepatan tersebut maka kemunculan Pokemon akan semakin jarang.

2. Mencari Pokestop yang saling berdekatan

Bila Anda lelah bergerak dan memutuskan untuk berhenti di Pokestop, maka carilah lebih dari satu Pokestop yang jaraknya berdekatan. Lebih banyak Pokestop yang ada disekitar kita maka lebih besar peluang kita untuk mendapatkan Pokemon

3. Berhenti saat menangkap Pokemon

Bila kita menemukan Pokemon dan ingin menangkapnya usahakan untuk menghentikan langkah kita sampai kita benar-benar menangkapnya. Jangan menangkap pokemon sambil berjalan karena akan mengurangi prosentase kita mendapatkannya

4. Curved Ball

Bila kita menemukan Pokemon dengan CP (Combat Power) besar, usahakan untuk menangkap dengan cara curved ball (memutar bola sebelum melampar Pokeball). Memang butuh akurasi lebih saat kita menggunakan tehnik curved ball ini,namun sangat membantu dalam menjinakkan Pokemon dengan CP besar.

 

*Sesario Prakoso
Pemain Game Pokemon GO Tinggal di Jakarta


Begini Cara Mudah Bermain Pokemon GO Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2asIcYM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar