Rubrik Teknologi: Mercedes-Benz Kembali Gelar Turnamen Golf Wanita

Laman

Kamis, 07 Desember 2017

Mercedes-Benz Kembali Gelar Turnamen Golf Wanita

INILAHCOM, Jakarta - Merujuk pada suksesnya gelaran pertama She’s Mercedes Ladies Golf setahun silam yang meraup peserta dalam jumlah banyak, Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar ajang serupa di tahun ini.

Sesuai namanya, ajang She’s Mercedes Ladies Golf merupakan sebuah turnamen golf yang digelar khusus untuk wanita. Menariknya, ajang ini semakin digemari oleh para pegolf wanita yang membuat gelaran ini semakin banyak menarik peserta.

She’s Mercedes Ladies Golf 2017 digelar di Pondok Indah Golf Course pada Kamis (7/12/2017), dengan tee-off yang dimulai pada pukul 07.00 WIB. Turnamen golf bergengsi ini merupakan yang pertama dalam jenisnya yang diadakan pada segmen otomotif premium, serta didedikasikan bagi para wanita dengan latar belakang yang berbeda dari beragam industri.

Dengan menggelar turnamen ini, Mercedes-Benz Indonesia menciptakan cara yang unik dalam dunia olahraga dan hiburan yang didedikasikan secara eksklusif untuk menginspirasi dan menghubungkan para wanita dari berbagai bidang tersebut dalam menunjukkan kemampuan terbaik mereka.



"Melalui ajang seperti turnamen She’s Mercedes Ladies Golf 2017, kami telah menawarkan wadah yang tepat untuk menyalurkan minat para pelanggan maupun calon pelanggan wanita di Indonesia," ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

"Dengan keunikan yang dimiliki turnamen ini dalam menggabungkan olahraga dan rekreasi bersama amal, kami merasa sangat gembira dapat menyambut para pegolf wanita yang lebih antusias dibandingkan turnamen sebelumnya," imbuhnya.

Sebanyak 73 pegolf wanita ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan turnamen She’s Mercedes Ladies Golf 2017. Hadiah bagi mereka yang mencetak hole-in-one pada turnamen tahun ini adalah Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line di Hole 8 dan CLA 200 AMG Line di Hole 12.



Pegolf profesional Indonesia, Danny Masrin menantang para peserta dalam 'Beat The Pro'. Pemenang dari tantangan ini adalah Sheany Gunawan yang berhasil mendekati 3,21 meter dari Hole 5.

Berdasarkan stroke play, gelar best gross overall She’s Mercedes Ladies Golf 2017 diraih oleh Jamilah yang membukukan skor 81. Sementara itu, gelar best net overall dimenangkan oleh pegolf ber-handicap 11, Audy White, yang membukukan skor net 71.

Salah satu peserta She’s Mercedes Ladies Golf tahun ini, Farah Quinn, mengatakan bahwa turnamen golf ini merupakan sebuah acara yang luar biasa.

"Semua para peserta telah bergembira hari ini dan sangat antusias untuk memenangkan hadiah hole-in-one. Pastinya, saya sangat menanti acara golf dari Mercedes-Benz yang akan datang," ujar perempuan cantik yang juga dikenal sebagai Selebrity Chef ini.

Keikutsertaan para peserta turnamen She’s Mercedes Ladies Golf 2017 juga merupakan bentuk dukungan bagi sebuah organisasi amal, karena 20 persen dari biaya pendaftaran siap didonasikan bagi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).


Mercedes-Benz Kembali Gelar Turnamen Golf Wanita Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2423090

1 komentar:

  1. Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus