Rubrik Teknologi: Tata LP713 Jadi Shuttle Bus Baru Bandara Kualanamu

Laman

Kamis, 07 Desember 2017

Tata LP713 Jadi Shuttle Bus Baru Bandara Kualanamu

INILAHCOM, Medan - Setelah dipercaya menjadi pemasok mikro bus Trans Binjai oleh Pemerintah Kota Binjai, Tata Motors kembali mencatatkan jejak suksesnya di Sumatera Utara dengan menjadi salah satu merek yang dipercaya oleh Bandar Udara Internasional Kualanamu sebagai shuttle bus.

Di tahap awal, ada tujuh unit bus fleet Tata LP713 yang dioperasikan PT Nice Trans Group untuk armada shuttle bus Bandara Internasional Kualamamu. Tujuh unit bus tersebut dipasok oleh PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) melalui diler resmi 3S mereka di Medan, PT Trans Niaga Perdana (TNP). 

Presiden Direktur TMDI Biswadev Senngupta mengatakan, Medan merupakan salah satu area kunci bisnis otomotif Tata Motors di Pulau Sumatera.

Menurut dia, komunitas bisnis dan pengusaha di Medan sangat mendukung berkembang pesatnya merek dan produk Tata Motors sejak resmi hadir di sana pada 2014 silam.

Biswadev pun kembali menegaskan komitmen TMDI dan TNP sangat kuat dalam melayani kebutuhan kendaraan niaga dan transportasi di Medan. Sebelumnya, Tata Motors memang telah dipercaya memasok kebutuhan angkutan perkotaan (angkot) untuk armada transportasi publik di ibu kota Sumatera Utara itu.



Sementara itu, Direktur Utama Trans Group Haposan Siallagan mengakui bahwa perusahaannya memilih bus Tata LP713 untuk transportasi bandara karena Tata Motors berhasil menunjukkan semua elemen penting seperti mesin, gearbox, axle, dan sasis adalah yang terbaik di kelasnya.

"Komponennya juga kuat dan bandel, serta biaya operasionalnya juga sangat terjangkau. Selain itu, merek Tata Motors sudah terkenal sebagai salah satu merek kendaraan niaga yang terbaik di dunia," kata Haposan.

"Untuk saat ini, kami mengoperasikan tujuh unit bus Tata LP713 sebagai awal, dan akan segera kami tambah dalam waktu dekat," pungkasnya.


Tata LP713 Jadi Shuttle Bus Baru Bandara Kualanamu Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2423086

Tidak ada komentar:

Posting Komentar