Rubrik Teknologi: Huawei Luncurkan G9 Plus dalam Dua Varian RAM

Laman

Minggu, 21 Agustus 2016

Huawei Luncurkan G9 Plus dalam Dua Varian RAM

INILAHCOM, Beijing - Huawei baru saja merilis kehadiran smartphone anyar mereka yang bernama G9 Plus. Seperti apa spesifikasi yang diusungnya dan berapa banderol harganya?

Mengutip GSM Arena, Huawei G9 Plus tampil dengan layar 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 625. Handset ini telah disematkan kamera belakang 16MP yang mampu merekam video 4K, kamera depan 8MP, serta baterai berkapasitas 3340mAh.

Berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan lapisan antarmuka EMUI 4.1, Huawei G9 Plus juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian belakang tepat di bawah kamera utamanya.

Huawei menawarkan dua varian untuk G9 Plus, yakni versi RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan versi RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Untuk versi RAM 3GB memiliki banderol harga 2.399 yuan atau sekitar Rp4,7 juta, sedangkan versi RAM 4GB masih belum diketahui harganya.

Smartphone teranyar besutan Huawei ini dijadwalkan akan mulai tersedia di pasar China pada 25 Agustus mendatang. Sayangnya, belum ada informasi mengenai ketersediaan Huawei G9 Plus di pasaran global.


Huawei Luncurkan G9 Plus dalam Dua Varian RAM Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2bWFDn1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar