Rubrik Teknologi: Xiaomi Luncurkan Smartwach Amazfit Sports

Laman

Selasa, 30 Agustus 2016

Xiaomi Luncurkan Smartwach Amazfit Sports

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi baru saja mengumumkan sebuah smartwatch baru bernama Amazfit Sports. Jam tangan pintar anyar ini digarap oleh Huami, anak perusahaan Xiaomi, yang juga membuat fitness tracker populer Mi Band.

Amazfit Sports hadir dengan display bundar 1,34 inci beresolusi 320 x 300p. Untuk kinerja kerjanya, smartwatch ini didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz yang dikombinasikan dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB.

Di dalamnya telah dibenamkan berbagai fitur fitness tracking, termasuk sensor detak jantung, dengan dukungan GPS, pedometer, Bluetooth, dan Wi-Fi.

Hadir dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67, Amazfit Sports juga telah dilindungi dengan bezel keramik anti gores, dan dilengkapi tali jam dual-warna sporty.

Untuk sumber tenaganya, jam tangan pintar ini disematkan baterai berkapasitas 280mAh yang diklaim mampu menawarkan battery life selama 11 jam untuk pemakaian normal atau 35 jam untuk pemakaian hanya GPS dan sensor detak jantung saja.

Apabila semua fungsi 'pintar' pada smartwatch dinonaktifkan, Amazfit Sports diklaim akan sanggup bertahan selama 11 hari sebelum kembali diisi ulang daya baterainya.

Siap beredar di pasar China mulai hari ini, Xiaomi membanderol Amazfit Sports dengan harga 799 yuan atau sekitar Rp1,6 juta.

Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai jadwal kehadiran jam tangan pintar ini secara global. Jika Anda memang berminat dengan Amazfit Sports, ikuti terus perkembangan kabarnya hanya di INILAHCOM.


Xiaomi Luncurkan Smartwach Amazfit Sports Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2bAN0xK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar