Rubrik Teknologi: Debut All New Honda Civic Type R Prototype

Laman

Jumat, 30 September 2016

Debut All New Honda Civic Type R Prototype

INILAHCOM, Paris - All New Honda Civic Type R Prototype tampil perdana untuk pertama kalinya di dunia dengan tampilan yang sepenuhnya baru.

All New Honda Civic Type R Prototype membuat debut dunia di ajang Paris Motor Show 2016. Model ini rencananya akan mulai diproduksi massal pada pertengahan tahun 2017 mendatang di Eropa. All New Honda Civic Type R Prototype

Tampil dengan desain bodi yang lebih agresif, All New Honda Civic Type R Prototype menggunakan bahan karbon fiber dan paduan warna merah yang terkesan sporty mulai dari bumper, diffuser hingga rear wing-nya.

Desain lampu depannya menggunakan LED Headlight yang diberi kesan smoked berwarna hitam.

Untuk kaki-kakinya, All New Honda Civic Type R Prototype menggunakan pilihan velg alloy berdiameter 20 inci dengan aksen paduan warna Piano Black dan merah. Sedangkan untuk ukuran bannya menggunakan ukuran 245 untuk menghasilkan performa yang tinggi.

"All New Honda Civic Type R merupakan penggambaran highest level performance engineering dari Honda Racing DNA itu sendiri. Saat ini, kami akan memulai babak baru dari pengembangan sebuah 'Race Car for the Road', hingga nanti diluncurkan dan dijual ke publik pada pertengahan 2017 mendatang," ujar Philip Ross, Senior Vide President Honda Motor Europe.

[ikh]


Debut All New Honda Civic Type R Prototype Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2dv39mO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar