Rubrik Teknologi: Hari Pelanggan, CEO XL Layani Langsung Konsumen

Laman

Senin, 05 September 2016

Hari Pelanggan, CEO XL Layani Langsung Konsumen

INILAHCOM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL) memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengguna dengan turun langsung ikut memberikan layanan kepada pelanggan dan melakukan kunjungan ke gerai penjualan (retail outlet).

Presiden Direktur XL Dian Siswarini bersama VP XL Region Jabodetabek Bambang Parikesit juga ikut mengunjungi dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di salah satu gerai penjualan (Retail Outlet) XL di Mall Ambassador, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2016).


 
Dian mengatakan bahwa pelanggan merupakan aset yang penting bagi kelangsungan bisnis XL, oleh karena itu kepuasan pelanggan adalah hal yang mereka utamakan.

"Untuk menghadirkan kenyamanan dan kepuasan kepada 44 juta pelanggan XL, kami terus mengupayakan agar layanan kami bisa semakin mudah dan terjangkau bagi pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia," papar Dian.

Secara bertahap, XL akan mengubah konsep layanan pelanggan konvensional menjadi layanan one stop digital solution di seluruh XL Center. Di tahun 2016 direncanakan sejumlah XL Center akan bertransformasi di antaranya XL Center Mal Puri Indah, Kelapa Gading, Supermal Karawaci, dan lain-lain.



Saat ini, XL memiliki total 84 XL Center yang tersebar di hampir semua kota di seluruh Indonesia, dengan jumlah lebih dari 500 orang petugas. Sementara itu, guna selalu siap melayani pelanggan selama 24 jam setiap hari melalui contact center 817, XL didukung sekitar 600 orang petugas.

 Melalui sosial media, XL membuka layanan pengaduan pelanggan melalui akun @XLCare, Xplor Forum, dan XL Care Customer Service (Facebook). Sementara itu, bagi pelanggan Axis, pelanggan bisa mendapatkan pelayanan melalui saluran @ask_axis dan Pojok Axis.


Hari Pelanggan, CEO XL Layani Langsung Konsumen Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2c9RIoP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar