Rubrik Teknologi: Toyota Turut Meriahkan GIIAS Surabaya Auto Show

Laman

Kamis, 29 September 2016

Toyota Turut Meriahkan GIIAS Surabaya Auto Show

INILAHCOM, Surabaya - Terus mendekatkan diri dengan pelanggan sembari tetap mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, Toyota-Astra Motor (TAM) turut hadir menampilkan produk-produk terbaik di pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

Dalam ajang yang digelar pada 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City Convention and Exhibition Surabaya, Toyota berpartisipasi dengan menempati booth seluas 319 m2.

Mengusung tema Let's Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow, di mana berlandaskan pada semangat Let's Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Kota Surabaya.

Baca juga: GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Resmi Dibuka
 
Selama pameran, Toyota menghadirkan enam unit display, yang terdiri dari dua unit All New Sienta, satu unit All New Calya, satu unit Calya Cut Body, satu unit Toyota Avanza, serta satu unit All New Kijang Innova.
 
Tak hanya itu, Toyota juga menghadirkan beragam program menarik bagi pengunjung dan rekan-rekan jurnalis, antara lain Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan.


 
Director TAM Darmawan Widjaja menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, Toyota senantiasa melakukan yang terbaik dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan bagi pelanggan.
 
"Melalui ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya," kata Darmawan
 
Kehadiran di GIIAS 2016 Surabaya sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond di mana Toyota berusaha mendorong masyarakat agar selalu berfikir dan beraksi 'go beyond' dengan Toyota-nya, yang dilandasi tiga pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.
 
Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah-tengah pasar yang semakin ketat, kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.
 
Oleh karenanya, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.
 
Semangat Let's Go Beyond tidak hanya diharapkan dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan terbaik bagi pelanggan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional.
 
Berdasarkan pilar Beyond Product, Toyota tidak hanya menyediakan line-up yang lengkap di setiap segmen, namun berupaya meningkatkan produk secara signifikan berdasarkan kebutuhan pasar yang berkembang dinamis.
 
Di Indonesia dalam dua tahun terakhir diperkenalkannya produk-produk baru antara lain Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Alphard Hybrid, All New Kijang Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, dan All New Calya.
 
Dalam pilar Beyond Technology terdapat semangat Beyond Drive sebagai komitmen Toyota dalam memberikan produk yang lengkap, inovatif, efisien bahan bakar, performa terbaik, serta eco friendly.
 
Hal ini hadir melalui berbagai engine technology yang diperkenalkan di Indonesia antara lain Valvematic pada NAV1, VNTurbo pada Fortuner, Hilux dan Kijang Innova. Hybrid pada Prius, Camry dan Alphard. Serta Dual VVT-i antara lain pada Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Sienta, dan All New Calya.
 
Adapun, dari sisi Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind.
 
Layanan servis yang menyeluruh dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi, serta 288 jaringan penjualan dan purna jual yang merupakan jaringan terluas di Indonesia.
 


Toyota Turut Meriahkan GIIAS Surabaya Auto Show Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2dcjlup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar