Rubrik Teknologi: Berakhir Pekan dengan Aktifitas Anti-Mainstream

Laman

Jumat, 28 Oktober 2016

Berakhir Pekan dengan Aktifitas Anti-Mainstream

INILAHCOM, Jakarta - Ingin berakhir pekan yang tidak biasa? Mungkin tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai sesuatu yang berbeda dan menantang.

Adalah BSD Xtreme Park, sebuah taman bermain di kawasan BSD City, Tangerang, yang menawarkan berbagai aktifitas anti-mainstream. Dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, BSD Xtreme Park memiliki lima wahana olahraga ekstrem.

Kelima wahana itu adalah Rock & Rope Climbing, Paintball, Gokart, Bike Park, dan Skate Park, yang kesemuanya siap menantang keberanian dan adrenalin Anda.

Tak perlu khawatir dengan faktor keamanannya, karena pihak pengelola telah menjamin bahwa keamanan yang disiapkan sudah memenuhi standar internasional dan didampingi oleh profesional di setiap wahananya.

- Rock & Rope Climbing

Wahana ini memiliki berbagai rute berbeda dari yang sederhana untuk pemula sampai dengan yang sulit untuk pemain profesional. Anda bebas untuk mendesain sendiri rute Anda. Tersedia juga berbagai macam tantangan dan rintangan yang rumit untuk menguji ketangkasan dan juga nyali Anda.

Rock & Rope Climbing memiliki fitur yang terdiri dari tiga buah kontainer vertikal setinggi 40 inci, spider web, tiga boulders, pappelling, flying fox, dan lebih dari 12 permainan high rope.

Selain meningkatkan kebugaran tubuh, wahana ini diklaim bermanfaat bagi Anda yang ingin melepas stress, meningkatkan kepercayaan diri, fokus, dan juga kemampuan dalam mengambil keputusan.

- Paintball

Ini merupakan wahana permainan paintball berskala internasional pertama di Indonesia dengan luas 5.500m2 dan dibagi menjadi dua arena, yaitu speedballs dan woodsball arena.

- Gokart

Dengan luas area 4.600m2, wahana ini menawarkan tempat balap gokart yang sangat menyenangkan dan kompetitif. Semua orang dari segala usia dan tingkat kompetensi dapat menikmati area ini dengan layout lintasan balap yang kuat dan aman.

Di sini, Anda dapat meningkatkan kemampuan refleks yang cepat dan kepercayaan diri dalam berkendara. Selain itu, Anda juga bisa belajar trik dan teknik mengemudi serta keterampilan lainnya yang menyenangkan.

Trek balap gokart ini dirancang dengan rute yang menantang dengan berbagai ragam jalur, namun dapat juga dimainkan oleh pemula.

Wahana ini merupakan pilihan yang aman untuk pemula yang tertarik dalam dunia balap. Bahkan anak-anak bisa belajar aturan keselamatan dan bagaimana cara mengemudi mobil dengan mengendarai gokart.

- Bike Park

Wahana ini lebih dari sekedar trek sepeda biasa. Anda akan mendapatkan suatu pengalaman dan sensasi yang berbeda di sini dengan berlatih dan belajar trik-trik sepeda yang baru.

Memiliki Pump Track, Dirt Jump Track, Slop Style Track, dan Bike Racing Arena, wahana dengan luas lebih dari 1 hektar ini dirancang untuk semua orang, bahkan untuk pemula yang tidak memiliki pengalaman dalam menggunakan sepeda.

Pihak pengelola pun menyediakan instruktur profesional untuk membantu Anda. Tersedia juga tempat penyewaan sepeda bagi Anda yang tidak membawa atau tidak memiliki sepeda.

- Skate Park

Bagi Anda yang menggemari olahraga skateboard atau roller-blade, tak ada salahnya untuk menjajal arena yang memiliki luas lebih dari 3.000 m2 ini.

Selain kelima wahana ekstrem di atas, BSD X-Treme Park juga dapat memfasilitasi kegiatan grup seperti corporate event, training (team building) atau kegiatan grup lain yang membutuhkan tempat terbuka.

BSD Xtreme Park beralamat di Jalan Damai Foresta BSD City, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Lokasinya tak lebih dari 1 kilometer dari AEON Mall-BSD City.

Selamat berakhir pekan!


Berakhir Pekan dengan Aktifitas Anti-Mainstream Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2ek7sls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar