Rubrik Teknologi: Ketika Piring Terbang Terlihat Ikuti Pesawat Jet

Laman

Minggu, 30 Oktober 2016

Ketika Piring Terbang Terlihat Ikuti Pesawat Jet

INILAHCOM, Florida - Sebuah UFO terlihat mengikuti pesawat jet yang sedang terbang, dan momen langka tersebut berhasil direkam kamera. Seperti apa?

Blue Angels adalah skuadron akrobatik dari Angkatan Udara AS. Ketika mereka sedang latihan terbang di atas wilayah Pensacola, Florida, AS, terlihat sebuah piring terbang yang mengikuti mereka.

Penampakan objek misterius tersebut terjadi pada tanggal 22 Maret 2016 dan baru dilaporkan secara resmi pada Oktober ini.

"Saya sedang menonton tim Blue Angels latihan, dan setelah melihat lagi foto-foto dokumentasi dari saya, ternyata saya menemukan sebuah objek misterius di belakang salah satu jet yang sedang terbang," ungkap salah seorang saksi mata.

"Saya tak bisa melihatnya dengan mata telanjang, namun momen tersebut ternyata terekam di kamera saya," tambahnya.

Simak foto-fotonya di bawah ini:


Ketika Piring Terbang Terlihat Ikuti Pesawat Jet Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2ebIEOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar