Rubrik Teknologi: Nintendo Bantah 3DS Bakal Stop Produksi

Laman

Sabtu, 29 Oktober 2016

Nintendo Bantah 3DS Bakal Stop Produksi

INILAHCOM, Tokyo - Setelah mengungkapkan konsol anyarnya Switch beberapa hari lalu, banyak pihak berspekulasi Nintendo 3DS bakal di stop produksinya. Namun, pihak Nintendo membantah hal tersebut.

Dalam sesi tanya jawab dengan Bloomberg, Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima mengklarifikasi bahwa Switch tidak akan dibuat untuk pengganti 3DS.

"Nintendo 3DS masih terus berkembang. Jadi bisnis yang masih memiliki momentum. Dan tentu bukannya dikanibal oleh Switch, kita berpikir 3DS dapat terus dalam bentuk sendiri." ujar Tatsumi.

Jadi untuk para gamer yang memiliki Nintendo 3DS, tidak akan perlu khawatir tentang konsol 3DS yang segera berakhir untuk saat ini.

Hal ini juga tampaknya bahwa Nintendo berencana untuk beralih menjadi konsol sendiri, sehingga memiliki kedua perangkat tidak akan selalu tumpang tindih satu sama lain.

Nintendo memang tercatat meraih sukses dalam penjualan perangkat game handheld Nintendo 3DS. Perangkat tersebut merajai penjualan dibandingkan mesin game lain, terutama di Jepang, demikian lansir Ubergizmo.


Nintendo Bantah 3DS Bakal Stop Produksi Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2eOVRvw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar