Rubrik Teknologi: KTM Rilis Edisi Khusus Motocross Siap Balap

Laman

Rabu, 30 November 2016

KTM Rilis Edisi Khusus Motocross Siap Balap

INILAHCOM, Mattighofen - Produsen sepeda motor asal Austria, KTM, merilis edisi khusus dari model 450 SX-F dan 250 SX-F dengan paket yang diklaim sudah bisa langsung digunakan dalam kompetisi balap motocross.

Karena dibuat spesial untuk langsung terjun ke medan off-road, tampilannya sudah berubah dengan grafis ala Redbull KTM Factory Racing. Pabrikan yang bermarkas di Mattighofen, Austia, ini pun telah memberi penambatan sejumlah komponen aftermarket agar mendukung performa secara keseluruhan.

KTM 450 SX-F Factory Edition

Mesin SOHC 4-langkah 1-silinder berkapasitas 450cc yang diklaim efektif menggelontorkan tenaga di atas trek tanah, dapat diterjemahkan dengan baik berkat fitur traction control dan launch control, sehingga tetap responsif saat start.

Selain itu, aplikasi garpu WP AER 48 dan shock belakang diharapkan bisa meningkatkan pengendaliannya, termasuk CNC-machined berfitur triple clamp membantu distribusi power di garpu agar redaman dan kenyamanan bisa lebih baik.

Penggunaaan knalpot titanium Akrapovic jelas menunjang tercapainya tenaga maksimal.



KTM 250 SX-F Factory Edition

Sedangkan model lebih kecil, 250 cc, kombinasi mesin DOHC 4-langkah 1-silinder berkarakter torsi lebih dengan sasis ringan membuat KTM 250 SX-F menawarkan paket optimal.

Tambahan garpu WP AER 48, CNC-machined triple clamp, knalpot titanium FMF, serta fitur launch control menjadi faktor kunci paket turun di laga tanpa tanding.

Peluncuran ‘Factory Edition’ itu disebut sebagai bentuk keberhasilan redbull KTM Factory Racing dalam meramu tunggangannya di laga supercross dan motocross.


KTM Rilis Edisi Khusus Motocross Siap Balap Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2gL09E6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar