Rubrik Teknologi: Perlahan Instagram Berubah Jadi Forum Jual-Beli?

Laman

Selasa, 29 November 2016

Perlahan Instagram Berubah Jadi Forum Jual-Beli?

INILAHCOM, San Francisco - Tak bisa dipungkiri kalau perlahan Instagram telah menjadi salah satu platform andalan untuk berjualan secara online, dan pihak perusahaan pun telah menyadarinya.

Instagram kini melihat bahwa jualan online merupakan salah satu langkah berikutnya yang akan mereka ambil untuk ke depan.

Semenjak diakuisisi oleh Facebook pada tahun 2012, Instagram tidak lagi menjadi situs jejaring sosial bagi para narsis yang ingin membanggakan foto-foto mereka. Kini fitur baru macam Stories merupakan salah satu contoh yang menunjukkan perkembangan dari Instagram.

Beberapa pekan lalu Instagram juga meluncurkan dukungan untuk tag berjualan di situs mereka; yang memungkinkan pengguna untuk dapat membeli produk dari iklan yang mereka lihat di feed.

Pihak Instagram sendiri menyatakan kalau bakal lebih banyak lagi perusahaan yang beriklan dengan fitur-fitur baru tersebut.

Pada Agustus lalu, Instagram juga menambahkan tombol 'contact' pada akun-akun profil bisnis, demi memudahkan pengguna untuk mengontak langsung perusahaan yang bersangkutan.

Instagram setelah dipegang Facebook telah menjelma menjadi salah satu layanan medsos terbesar di dunia, setelah perusahaan induk mereka (Facebook), Snapchat, dan Twitter.


Perlahan Instagram Berubah Jadi Forum Jual-Beli? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2gDCK7L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar