Rubrik Teknologi: Sony Hadirkan Walkman Edisi Final Fantasy XV

Laman

Rabu, 30 November 2016

Sony Hadirkan Walkman Edisi Final Fantasy XV

INILAHCOM, Tokyo -  Final Fantasy XV akhirnya dirilis pada tanggal 29 November 2016 kemarin, Dalam rangka menyambut kehadiran game bergenre action RPG besutan Square Enix tersebut Sony kembali membuat gebrakan dengan merilis pemutar musik edisi khusus, Walkman Final Fantasy XV Edition.

Pemutar musik yang sangat legendaris ini sejatinya merupakan Walkman dari keluarga A-Series yang didandani Final Fantasy XV. Di bagian punggung Walkman berwarna abu-abu tersebut diberi hiasan berupa pixel-art berkarakter Final Fantasy.

Sebagai pemutar musik yang memiliki reputasi mumpuni, Walkman A-Series ini telah didukung dengan Hi-Res Audio. Adapun gudang penyimpan internal Walkman edisi Final Fantasy XV ini memiliki kapasitas ruang hingga 16GB.

Bagi yang tertarik untuk memilikinya, Anda bisa membawa pulang Walkman edisi khusus ini dengan menebusnya seharga US$300 saja.

Selain Walkman Final Fantasy XV Edition, Sony juga menghadirkan headphone bertema game seru ini. Jika Anda juga menginginkan headphone dengan seri MDR-100A ini, siapkan saja budget sebesar US$220.

Secara tampilan, headphone berwarna abu-abu tersebut tampil simpel namun tidak meninggalkan kesan elegan.

Agar aura game tersebut terpancar kuat, Sony pun menyematkan angka romawi XV di bagian earcup-nya.

Tidak ketinggalan, untuk melengkapi edisi Final Fantasy XV Edition ini, Sony juga turut menggelontorkan Bluetooth Speaker SRS-HG1 seharga US$260.

Di bagian atas speaker tersebut bercokol beberapa tombol yang berfungsi untuk power on/off, volume, extra bass, dan tombol penerima panggilan telepon.


Sony Hadirkan Walkman Edisi Final Fantasy XV Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2fCepmA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar