Rubrik Teknologi: HTC Ocean Note Hadir Tanpa Headphone Jack 3.5mm?

Laman

Sabtu, 31 Desember 2016

HTC Ocean Note Hadir Tanpa Headphone Jack 3.5mm?

INILAHCOM, Taipei - Rumor yang beredar pada September lalu menyebut bahwa HTC tengah mempersiapkan tiga model smartphone terbaru dengan kode nama 'Ocean', yakni Ocean Master, Ocean Smart, dan Ocean Note. Kini sebuah laporan terbaru menyebut bahwa model Ocean Note bakal diumumkan HTC dalam sebuah event khusus bertajuk 'For U' yang digelar pada 12 Januari 2017.

Laporan tersebut mengungkap jika HTC akan menghilangkan headphone jack 3.5mm pada Ocean Note, seperti yang mereka lakukan pada HTC 10 Evo. Sebagai gantinya, raksasa teknologi asal Taiwan ini bakal menghadirkan port USB Type-C yang telah dibenamkan teknologi adaptive audio yang akan menyesuaikan audio setting berdasarkan ambient noise apapun.

Untuk handset barunya ini, HTC juga akan fokus pada layar, dengan menggunakan ukuran yang lebih besar, kemungkinan antara 5,5 inci - 5,7 inci, yang akan memiliki display curved atau melengkung di sisinya seperti Galaxy S7 edge.

Jika selama ini HTC kurang menaruh perhatian pada kamera, maka tidak demikian dengan Ocean Note. Rumornya kamera smartphone ini memiliki rating tertinggi DxOMark, mengalahkan catatan yang dipegang oleh Google Pixel dengan skor 89.

HTC Ocean Note kabarnya akan diotaki oleh chipset prosesor MediaTek serta akan meluncur dalam pilihan warna hitam, putih, dan biru. Diperkirakan smartphone ini akan mulai memasuki pasaran pada 28 Januari 2017 atau bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek.


HTC Ocean Note Hadir Tanpa Headphone Jack 3.5mm? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2hEvflQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar