Rubrik Teknologi: Inilah Gadget Paling Banyak Diburu Saat Natal 2016

Laman

Sabtu, 31 Desember 2016

Inilah Gadget Paling Banyak Diburu Saat Natal 2016

INILAHCOM, Sunnyvale - Di jaman moderen seperti sekarang, gadget menjadi pilihan untuk diberikan ke orang-orang terdekat sebagai hadiah, termasuk hadiah Natal. Pada Natal 2016 lalu, hadiah gadget apa saja yang paling banyak diburu?

Flurry Analytics memiliki data tentang produk baru apa yang paling banyak diaktifkan di perayaan Natal lalu. Menurut FA, smartphone dan tablet yang paling banyak diaktifkan di akhir tahun 2016 adalah iPhone dan iPad.

Flurry mencatat dan menganalisa aktivasi smartphone beserta aplikasinya selama Natal. Dari situ diketahui 44% dari seluruh aktivasi perangkat baru berasal dari perangkat Apple.

Prosentase ini terhitung lebih dari dua kali jumlah aktivasi perangkat Samsung di waktu yang sama. Dalam hal ini, aktivasi perangkat Samsung di perayaan Natal 2016 terhitung hanya 21% saja, atau naik 1% dibanding tahun lalu.

Di belakang Samsung, tercatat nama Huawei dan LG yang produk-produknya juga banyak diburu di akhir tahun. Yang cukup mengejutkan, smartphone Android terbaru besutan Google, yakni Pixel dan Pixel XL, malah tidak menjadi incaran konsumen di musim liburan akhir tahun 2016.


Inilah Gadget Paling Banyak Diburu Saat Natal 2016 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2iRgbxB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar