Rubrik Teknologi: Periscope Kini Tawarkan Siaran Video 360 derajat

Laman

Kamis, 29 Desember 2016

Periscope Kini Tawarkan Siaran Video 360 derajat

INILAHCOM, San Francisco - Diperkenalkannya teknologi virtual reality telah meningkatkan fokus untuk menciptakan video 360 derajat yang pada dasarnya bila dikombinasikan dengan headset VR memungkinkan pengguna untuk bisa menikmat tampilan video 360 derajat.

Kini layanan aplikasi live streaming milik Twitter, Periscope mengambil keuntungan hal tersebut dengan mengumumkan dukungan untuk video 360 derajat.

"Kami selalu mengatakan bahwa bergabung broadcast seperti melangkah ke sepatu orang lain dan melihat dunia melalui mata mereka," jelas Periscope dalam postingan Medium.

"Live video 360 tidak hanya tentang membawa Anda ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Ini tentang menghubungkan Anda dengan orang-orang dan membiarkan Anda mengalami sesuatu yang baru dengan mereka," tambahnya.

Saat ini fitur ini didukung pada perangkat mobile serta desktop yang, meskipun tidak semua browser pada desktop, seperti Safari, mendukung fitur tersebut belum.

Jika dilihat dengan saksama, sudut pandang dalam video 360 Periscope ini bisa dimodifikasi dengan menggerakkan ponsel atau tapping dan scrolling di sekitar layar.

Sementara bagi Anda yang ingin membuat live streaming spesial ini butuh menggunakan Insta360 Nano Camera.

 


Periscope Kini Tawarkan Siaran Video 360 derajat Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2ikJ9Jp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar