Rubrik Teknologi: Produk Baru Xiaomi Siap Curi Perhatian di CES 2017

Laman

Kamis, 29 Desember 2016

Produk Baru Xiaomi Siap Curi Perhatian di CES 2017

INILAHCOM, Beijing - Gelaran CES 2017 bakal menjadi ajang unjuk produk terbaru para pemain terbesar teknologi. Salah satunya adalah Xiaomi yang siap memamerkan kamera aksi terbarunya , yakni Yi 4K+.

Kamera aksi Yi 4K+ disebut akan menjadi yang pertama dari jenisnya untuk menangkap video 4K pada 60 frame per detik.

Ini adalah kamera aksi ketiga dari lini Yi. Kemampuan untuk menangkap rekaman 4K di ganda frame rate dari pesaingnya membuat Yi 4K+ menjadi salah satu produk yang harus diperhatikan di CES 2017.

Sebagai jendela bidik, kamera aksi ini akan dilengkapi dengan layar berukuran 2,2 inci. Baterai yang dibenamlan Xiaomi ke dalam Yi 4K+ diklaim mampu digeber selama 2 jam untuk satu kali isi ulang.

Untuk melibas para rivalnya, Yi 4K+ juga dilengkapi dengan kemampuan streaming video melalui jalur WiFi.

Sayangnya, bagaimana rupa 4K+ ini hingga sekarang belum ada bocoran yang muncul di jagat maya.

Tak hanya kamera aksi, Xiaomi juga disebut-sebut siap memperkenalkan produk drone teranyarnya di ajang CES 2017 awal Januari mendatang. Bernama Erida, raksasa teknologi asal China ini mempersenjatai drone tersebut dengan  tiga buah baling-baling atau tri-copter.

Menariknya, Erida digadang-gadangkan dapat melesat di udara dengan kecepatan hingga 120 km/jam.

Agar dapat bermanuver dengan lincah di udara, bodi Erida dibuat seaerodinamis mungkin dengan material pembangun terbuat dari serat karbon yang terkenal ringan namum kokoh.

Dalam satu kali isi ulang, baterai drone ini dapat bertahan hingga 40 menit jika melaju pada kecepatan maksimalnya.

Untuk mengendalikan Erida dari bawah, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi mobile di smartphone. Selain untuk mengendalikan drone, aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk mengatur funsi kamera yang tersemat pada drone itu.

Kecanggihan Erida kian lengkap dengan turut hadirnya deretan sensor dan sistem radar berbasis laser untuk keamanan.

Selain kamera aksi Yi 4K + dan drone Erida, Xiaomi juga akan menampilkan berbagai produk kamera keamanan rumah, kamera dasbor, dan kamera mirrorless YI M1 kelas profesional di ajang CES 2017 yang akan digelar di Las Vegas, AS, awal Januari mendatang.

 


Produk Baru Xiaomi Siap Curi Perhatian di CES 2017 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2inI57P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar