Rubrik Teknologi: Samsung Akan Matikan Semua Unit Galaxy Note 7

Laman

Rabu, 28 Desember 2016

Samsung Akan Matikan Semua Unit Galaxy Note 7

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Samsung akan mematikan semua unit Galaxy Note 7 yang tersisa di Korea Selatan, demikian pula dengan T-Mobile di Amerika Serikat.

Operator telekomunikasi selanjutnya yang akan melanjutkan perintah tersebut adalah AT&T dan Verizon pada 5 Januari 2017, dan Sprint pada 8 Januari 2017.

Kini, sepertinya Samsung Malaysia akan melakukan hal yang sama dengan phablet tersebut pada 31 Desember 2016.

Para pemilik Galaxy Note 7 di Malaysia, yang tidak mengembalikan atau menukarkan phablet mereka dan memutuskan untuk tetap menggunakannya, menerima pemberitahuan mengenai pemadaman daya perangkat.

Baterai perangkat tersebut akan diturunkan hingga 0% pada 31 Desember 2016, pukul 21.00 waktu setempat.

Tidak ada hal lain yang pengguna dapat lakukan untuk menghentikan itu, sehingga mereka harus menyimpan data mereka segera dan mengembalikan perangkat tersebut.

Pemilik Galaxy Note 7 di Malaysia masih memenuhi syarat untuk pengembalian dana penuh atau menukarkannya dengan Galaxy S7 edge, sehingga mereka diharapkan untuk melakukan hal tersebut.

Diperkirakan Samsung akan melanjutkan langkah tersebut dengan mematikan Galaxy Note 7 yang masih aktif di seluruh belahan dunia lain dalam beberapa bulan ke depan, demikian lansir GSM Arena.


Samsung Akan Matikan Semua Unit Galaxy Note 7 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2isr89x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar