Rubrik Teknologi: Samsung Pasok Layar AMOLED untuk iPhone Terbaru?

Laman

Jumat, 30 Desember 2016

Samsung Pasok Layar AMOLED untuk iPhone Terbaru?

INILAHCOM, Taipei - Sebuah rumor terbaru untuk iPhone rilisan 2017 kembali hadir. Berdasarkan keterangan dari pemasok yang berbasis di Taiwan, Apple tidak hanya merilis dua, tapi tiga model iPhone. Dua varian dengan layar LCD, dan satu varian lainnya menggunakan layar AMOLED.

Untuk iPhone dengan layar LCD bakal akan hadir dengan ukuran 4,7 inci dan 5,5 inci, seperti iPhone rilisan 2016. Sementara itu, model dengan panel AMOLED bakal hadir dengan layar 5,8 inci dan menjadi iPhone termahal dan tercanggih.

Samsung pun dikabarkan akan menyuplai sekitar 20 juta panel AMOLED setiap bulannya untuk Apple. Sehingga pengiriman global panel AMOLED untuk iPhone 5,8 inci itu diperkirakan sebanyak 60 hingga 70 juta unit untuk tahun 2017.

Sementara itu, perusahaan asal Jepang Nissha Printing akan menyediakan sensor sentuh untuk disatukan dengan layar AMOLED dengan jasa dari Samsung Display, atau perusahaan asal Taiwan TPK Holding and General Interface Solution.

Para penyedia barang Apple akan memulai proses produksi untuk iPhone terbaru dalam jumlah terbatas di bulan Maret, kemudian meningkatkan output pada bulan Mei sampai Juni sehingga bisa memenuhi kuota saat dipasarkan di kuartal ketiga 2017.

Tentunya, hal ini masih cukup awal untuk pengembangan iPhone baru, dan bahkan jika semua informasi tersebut benar, hal tersebut masih bisa berubah hingga akhirnya handset tersebut benar-benar resmi, demikian laporan GSM Arena.


Samsung Pasok Layar AMOLED untuk iPhone Terbaru? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2iwPtej

Tidak ada komentar:

Posting Komentar