Rubrik Teknologi: ZTE Blade V8 Gunakan Kamera Belakang Ganda

Laman

Sabtu, 31 Desember 2016

ZTE Blade V8 Gunakan Kamera Belakang Ganda

INILAHCOM, Moskow - Tren kamera belakang ganda pada smartphone ternyata juga menarik perhatian ZTE. Produsen asal China ini kabarnya akan mengaplikasikan teknologi kamera belakang ganda pada smartphone terbarunya, Blade V8, yang bakal diperkenalkan secara resmi di ajang CES 2017, Januari mendatang.

Sebuah bocoran terbaru dari Rusia mengungkap tampilan wujud dan juga spesifikasi dari ZTE Blade V8. Dari sini terlihat bahwa sepertinya ZTE ingin menantang Huawei Honor 8, yang merupakan perangkat kelas menengah dengan spesifikasi tinggi, termasuk kamera belakang dengan dua lensa.

ZTE Blade V8 bakal hadir dengan bodi bermaterial logam dan sensor sidik jari yang ditanamkan pada tombol Home di bawah layar. Smartphone dengan ketebalan hanya 7,7mm ini akan dilengkapi layar 5,2 inci Full-HD 1080p berlapis kaca 2.5D, chipset Snapdragon 435, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.



Terdapat juga kamera belakang ganda dengan sensor 13MP dan 2MP, serta kamera depan 13MP. Blade V8 juga disebut bakal langsung dijalankan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang dilapisi oleh antarmuka MiFavor UI 40 buatan ZTE.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada bocoran mengenai harga jualnya. Sebagai informasi, Huawei menawarkan Honor 8 seharga US$399 atau sekitar Rp5,4 juta. Jika ingin bersaing, ZTE harus berani membanderol Blade V8 dengan harga yang setara atau di bawah Honor 8.


ZTE Blade V8 Gunakan Kamera Belakang Ganda Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2iPEnEG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar