Rubrik Teknologi: Hampir 10% Pemain Resident Evil 7 Gunakan PS VR

Laman

Senin, 30 Januari 2017

Hampir 10% Pemain Resident Evil 7 Gunakan PS VR

INILAHCOM, Tokyo - Salah satu fitur unik dari game terbaru Capcom Resident Evil 7 adalah mendukung perangkat PlayStation VR.

Ternyata dengan perangkat tersebut membuat pengguna banyak yang menggunakannya.

Hal tersebut terbukti dari laporan halaman statistik global Resident Evil 7 yang mengungkapkan bahwa hampir 10% dari semua pemain Resident Evil 7 bermain dengan perangkat PlayStation VR.

Untuk lebih spesifik, statistik menunjukkan 9,52% yang masih sama mendorong tidak hanya untuk Capcom, tetapi untuk Sony dan pasar virtual reality pada umumnya.

Berdasarkan jumlah pemain, yang lebih dari 900 ribu, ini berarti sedikit lebih dari 85 ribu pemain bermain game di VR dan di PlayStation VR.

PlayStation VR adalah satu-satunya headset VR yang mendukung Resident Evil. Hal ini terjadi walaupun fakta bahwa Resident Evil 7 tersedia untuk PC yang memiliki akses ke headset seperti Oculus Rift dan HTC Vive, tapi siapa yang tahu, mungkin nantinya kedua headset tersebut akan mendukung.

Sementara itu Capcom telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengapalkan lebih dari 2,5 juta kopi dari permainan, tapi apakah hal tersebut merupakan penjualan ke pengecer atau konsumen tidak dibuat jelas.


Hampir 10% Pemain Resident Evil 7 Gunakan PS VR Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2kitYkR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar