Rubrik Teknologi: Khusus Desainer, ASUS Luncurkan Monitor Lengkung

Laman

Senin, 30 Januari 2017

Khusus Desainer, ASUS Luncurkan Monitor Lengkung

INILAHCOM, Taipei - ASUS baru saja meluncurkan sebuah monitor baru yang disebut dengan nama Designo Curve MX34VQ.

Monitor ini hadir dengan layar curved alias melengkung. Sesuai dengan namanya monitor ini ditujukan untuk kalangan desainer.

Monitor ini hadir dengan rating kelengkungan 1800R dan memiliki ukuran diagonal 34 inci. Adapun panel yang digunakan berjenis VA, dengan resolusi 3440 x 1440 piksel.

ASUS menyebutkan bahwa monitor Designo Curve MX34VQ menawarkan response time 4 ms untuk grey-to-grey, serta refresh rate hingga 100Hz dengan dukungan adaptive sync.

Selain itu, ASUS melengkapi Designo Curve MX34VQ dengan fitur yang cukup banyak, termasuk yang mendukung penggunaan oleh desainer maupun gamer.

Untuk kalangan desainer, perusahaan teknologi asal Taiwan ini menyebutkan bahwa Designo Curve MX34VQ menawarkan dukungan 95% SRGB color. Sementara untuk gamer, ASUS menawarkan fitur GamePlus yang menghadirkan beberapa fungsi menarik untuk gamer.

Designo Curve MX34VQ juga dihadirkan dengan dukungan delapan video mode dalam fitur Splendid dan empat preset color tempreature.

Terdapat juga fitur Low Blue Light dengan empat preset filter serta fitur Flicker-Free. Semua fitur itu bisa meningkatkan kenyamanan pengguna ketika menggunakan monitor ini.

Tak ketinggalan, ASUS juga menghadirkan speaker Sonic Master yang merupakan hasil kerja sama mereka dengan Harman Kardon. Bagian dasar stand monitor ini juga bisa berfungsi sebagai Qi wireless charger.

Designo Curve MX34VQ akan dirilis pada akhir Februari, dan akan dijual dengan harga US$1.499 atau sekitar Rp20 juta.


Khusus Desainer, ASUS Luncurkan Monitor Lengkung Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2jOsAW6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar