Rubrik Teknologi: Mitsubishi Siap Luncurkan Pesaing Avanza Tahun Ini

Laman

Selasa, 31 Januari 2017

Mitsubishi Siap Luncurkan Pesaing Avanza Tahun Ini

INILAHCOM, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, akan meluncurkan kendaraan terbaru dari segmen small multi purpose vehicle berbasis model XM Concept pada semester kedua 2017.

"Kami akan luncurkan small crossover MPV pada Agustus atau bertepatan dengan gelaran GIIAS tahun ini," kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB.

Ia menjelaskan, setelah diperkenalkan kepada publik di tahun lalu, mobil small MPV tersebut akan memasuki fase praproduksi pada September 2017 dan fase produksi massal pada Oktober 2017.

"Produksi massal akan dilakukan Oktober 2017," tambah Hisashi.

Small MPV Mitsubishi yang belum diketahui namanya itu akan menjadi kompetitor Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobillio, dan Suzuki Ertiga. Kendati demikian, pihak KTB belum mau menyebutkan kisaran harga mobil itu hingga menjelang peluncuran resmi pada pertengahan 2017.

"Soal harga akan kami umumkan kemudian," lanjut Hisashi.

Sebelumnya, Mitsubishi menampilkan model konsep small MPV XM Concept pada ajang GIIAS 2016. Mobil tersebut diproduksi bersama All New Pajero Sport di pabrik Deltamas, Cikarang, Jawa Barat pada tahun ini. [tar]


Mitsubishi Siap Luncurkan Pesaing Avanza Tahun Ini Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2koQAQE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar