Rubrik Teknologi: HP Pro x2, Tablet Tangguh Seharga Rp13 Juta

Laman

Senin, 27 Februari 2017

HP Pro x2, Tablet Tangguh Seharga Rp13 Juta

INILAHCOM, Barcelona - Ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2017 dimanfaatkan HP untuk memperkenalkan tablet tangguh teranyarnya. Perkenalkan HP Pro x2, tablet berbasis Windows 10 dengan keyboard yang bisa dilepas dan pena stylus. Apa saja yang ditawarkan tablet ini?

Mengutip GSM Arena, HP Pro x2 dikategorikan sebagai sebuah perangkat tangguh karena telah melalui tes militer MIL-STD-810G. Oleh karena itu, HP pun berani mengklaim bahwa tablet barunya ini memiliki ketahanan terhadap cipratan air, debu, dan resiko gores pada layarnya. Jika masih ragu, Anda pun bisa membeli case tambahan untuk proteksi lebih.

Untuk spesifikasinya, HP Pro x2 hadir dengan layar Full-HD 12 inci dan ditenagai oleh chipset Intel Kaby Lake dengan prosesor mulai dari Core i7 sampai Core M3. Terdapat pula pilihan chipset Pentium.

HP juga menyertakan RAM sebesar 8GB LPDDR3, 512 GB SSD storage, Intel HD Graphics 615, kamera belakang 8MP, konektivitas 4G LTE dan Wi-Fi, serta slot kartu microSD dan smart card reader.

HP Pro x2 akan dibanderol seharga mulai US$979 atau sekitar Rp13 juta dan dapat dibeli langsung di situs resmi HP.


HP Pro x2, Tablet Tangguh Seharga Rp13 Juta Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2l2t1yh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar