Rubrik Teknologi: Amitabh Bachchan Jadi Brand Ambassador OnePlus

Laman

Selasa, 07 Maret 2017

Amitabh Bachchan Jadi Brand Ambassador OnePlus

INILAHCOM, New Delhi - OnePlus menjadi salah satu produsen smartphone yang tergiur dengan besarnya pasar India. Untuk mendapatkan tempat di hati para konsumen India, mereka menyiapkan sebuah strategi menarik dengan menunjuk seorang brand ambassador untuk pertama kalinya dalam sejarah keberadaan OnePlus.

Tak tanggung-tanggung, OnePlus pun menggandeng salah seorang legenda hidup industri perfilman India alias Bollywood, yakni Amitabh Bachchan, sebagai brand ambassador pertama mereka.

Reputasi aktor gaek tersebut tampaknya diyakini bakal memudahkan OnePlus untuk memperkenalkan produk mereka di India yang saat ini menjadi salah satu pasar yang diperebutkan oleh berbagai produsen smartphone.

Ditunjuknya Amitabh Bachchan sebagai brand ambassador --OnePlus menyebutnya sebagai OnePlus Star-- diumumkan langsung oleh co-founder OnePlus, Carl Pei, lewat akun Twitter miliknya.

Beberapa jam sebelumnya, Amitabh Bachchan juga sempat berkicau di akun Twitter pribadinya yang menyatakan rasa bangga telah menjalin kerja sama dengan OnePlus sebagai OnePlus Star pertama.


Amitabh Bachchan Jadi Brand Ambassador OnePlus Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mhomWL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar