Rubrik Teknologi: Ferrari Pamer 10 Supercar Klasik di Jakarta

Laman

Rabu, 15 Maret 2017

Ferrari Pamer 10 Supercar Klasik di Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - Untuk merayakan ulang tahun yang ke-70, Ferrari memboyong 10 unit supercar klasik terbaik pilihan dari masa ke masa untuk dipamerkan kepada hadapan konsumen dan para penggemar di Gedung Arsip Nasional, Jakarta.

Kesepuluh mobil sport lawas Ferrari itu adalah 365 GT 2+2 Queen Mary, Dino 246 GTS, 365 GTC4, 365GTB4 Daytona Competizione, Dino 308 GT4, 308 GT4, 308 GTSi, 328, 512 TR, 456, dan 355 Challenge.

"Untuk merayakan 70 tahun Ferrari, kami akan memperingati kehadiran Ferrari di Indonesia sepanjang tahun 2017 ini," kata Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Menurutnya, sebagai bentuk apresiasi bagi para penggemar setia dan pemangku kepentingan di Indonesia, Ferrari Jakarta berencana akan menggelar serangkaian acara tak terlupakan yang dibuat untuk memperlihatkan DNA Ferrari kepada publik di Indonesia.

Dengan memamerkan supercar klasik, menjadi bukti supremasi Ferrari dalam memproduksi mobil super canggih sejak jaman dahulu.



Pabrikan berlambang kuda jingkrak berbasis di Maranello, Italia ini memang sangat terkenal dan dikagumi oleh penggemar supercar di seluruh dunia hingga kini. Dan kehadiran 10 mobil klasik yang terpilih, akan menjadi momentum awal untuk merasakan perayaan 70 tahun perjalanan Ferrari.

"Kami berharap melalui acara ini, publik mendapatkan pengetahuan secara komprehensif tentang sejarah supercar klasik buatan Ferrari, karena kami menganggap bahwa sejarah otomotif merupakan subjek yang penting untuk dipahami," ujar Arie.

Sebagai puncak acara ulang tahun Ferrari ke-70 di Indonesia, akan digelar Festival of Speed yang rencananya diadakan di BSD City, Tangerang, Banten, pada 23 April 2017.


Ferrari Pamer 10 Supercar Klasik di Jakarta Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mMOyKQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar