Rubrik Teknologi: Honda Resmikan Diler Mobil ke-3 di Kota Depok

Laman

Kamis, 30 Maret 2017

Honda Resmikan Diler Mobil ke-3 di Kota Depok

INILAHCOM, Depok - Terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual di wilayah Jabodetabek, Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan sebuah diler baru di Depok. Bernama Honda Pradana Sawangan, ini merupakan diler resmi Honda ketiga di Kota Depok, sekaligus merupakan yang ke-137 secara nasional.

Berlokasi di Jalan Raya Cinangka No. 9, Serua, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, diler baru ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (service, spareparts, serta body and paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar tinggi Honda.

"Kami percaya bahwa Kota Depok merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga kami berusaha hadir lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan layanan penjualan maupun purna jual yang semakin meningkat di wilayah ini," ujar Tomoki Uchida, President Director HPM, saat peresmian Honda Pradana Sawangan, Kamis (30/3/2017).

Honda Pradana Sawangan berdiri di atas lahan seluas 5.870 m2 dengan showroom seluas 480 m2 yang nyaman, modern, dan dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti private zone, waiting lounge, cafe zone, food zone with free drink, internet zone, newspaper & magazine, smoking room, free WiFi, charging station, musholla, toilet, kids zone, serta kamera CCTV yang memungkinkan customer memantau langsung pengerjaan mobilnya di area workshop.

Untuk layanan purna jual, Honda Pradana Sawangan punya fasilitas servis dengan area seluas 1.959 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, serta 3 washing bay.

Diler baru ini juga telah dilengkapi dengan area spareparts seluas 237 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di Kota Depok dan sekitarnya.

Tak hanya itu, Honda Pradana Sawangan juga menyediakan layanan body and paint yang dilengkapi dengan 4 bay assembly/ dissassembly, 3 bay beatting, 2 bay alligment, 3 bay putty, 3 bay finishing, 3 bay paint preparation, 2 bay spray booth, serta 2 bay polish.

"Kami berharap dengan dibukanya diler baru ini, masyarakat akan semakin terbantu dalam memenuhi kebutuhannya akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

"Ke depannya, kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan diler Honda di seluruh pelosok Indonesia agar para konsumen mendapatkan kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk Honda," imbuhnya.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 137 diler resmi dan 33 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total, Honda telah memiliki 170 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia.


Honda Resmikan Diler Mobil ke-3 di Kota Depok Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2offzbL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar