Rubrik Teknologi: Honda Resmikan Diler Mobil ke-7 di Surabaya

Laman

Jumat, 10 Maret 2017

Honda Resmikan Diler Mobil ke-7 di Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meresmikan diler Honda ketujuh di Kota Surabaya, Jawa Timur. Bernama Honda Royal Wiyung, ini menjadi diler resmi Honda yang kedua yang diresmikan di tahun 2017.

Berlokasi di Jalan Royal Babatan B2 No 1-9, Surabaya, Honda Royal Wiyung berdiri di atas lahan seluas 3.300 m2 dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Diler baru ini memiliki ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 380 m2 yang mampu menampilkan semua lini produk terbaru Honda, serta telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone, free drink, internet zone, kids zone, WiFi, charging station, magazine rack, smoking room, toilet, dan mushola.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Royal Wiyung mempunyai fasilitas servis dengan area seluas 1.303 m2 yang dilengkapi dengan 11 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 10 bay service parking, dan 4 reception & delivery.

Diler anyar ini juga memiliki area spareparts seluas 169 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di Kota Surabaya dan sekitarnya.

President Director HPM Tomoki Uchida mengatakan bahwa peresmian Honda Royal Wiyung ini didasarkan karena kebutuhan layanan khususnya purnajual mobil Honda di wilayah Surabaya makin pesat.

"Surabaya merupakan kota yang pertumbuhan ekonomi tertinggi juga berkontribusi terhadap pertumbuhan penjualan Honda. Untuk itu, kami membuka jaringan diler baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Honda di Surabaya," ujar Uchida saat peresmian Honda Royal Wiyung di Surabaya, Jumat (10/3/2017).

Menurutnya, Honda akan terus melakukan ekspansi diler baru di tahun ini, tak hanya ke daerah-daerah baru namun juga memperkuat jaringan diler di kota yang sudah ada.

"Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami akan terus meningkatkan pelayanan kami terhadap seluruh kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda," imbuh Uchida.



Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menyebutkan bahwa Kota Surabaya merupakan salah satu kontributor terpenting penjualan Honda di area Jawa Timur.

"Jumlah konsumen akan terus bertambah dan hal ini perlu didukung dengan penambahan fasilitas penjualan serta purnajual sebagai upaya untuk memperluas penyebaran produk Honda dan menjawab kebutuhan pelanggan, khususnya di Kota Surabaya ini," ujar Jonfis.

Sampai saat ini, Honda telah memiliki 135 diler resmi dan 33 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total, Honda sudah punya 168 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia.


Honda Resmikan Diler Mobil ke-7 di Surabaya Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2nnUaZc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar