Rubrik Teknologi: Inilah Smartphone Murah Hasil Kolaborasi 3 Brand

Laman

Selasa, 14 Maret 2017

Inilah Smartphone Murah Hasil Kolaborasi 3 Brand

INILAHCOM, Jakarta - Qualcomm, Evercorss, dan Lazada siap merilis smartphone pertama hasil kerja sama mereka yang diberi nama Genpro X di Jakarta pada 17 Maret mendatang.

Kehadiran smartphone tersebut telah dipastikan lewat undangan yang diterima INILAHCOM pada Selasa (14/3/2017).

Genpro X disebut-sebut sebagai handset yang memadukan antara kinerja, desain, dan fungsionalitas dengan harga terjangkau yang merupakan hasil dari kerja sama erat tiga brand yang kuat di bidangnya, yaitu teknologi, smartphone, dan e-commerce.

Kombinasi unik tersebut membuat smartphone ini digadang-gadang bakal laris di pasaran. Apalagi menyasar pasar yang sangat besar saat ini, yaitu kelas menengah.
 
Mewakili sektor teknologi adalah Qualcomm yang telah dikenal reputasinya sebagai produsen prosesor perangkat mobile terkemuka di dunia. Qualcomm telah berkiprah di industri TI  lebih dari 30 tahun dan menjadi pemimpin pasar dengan lebih dari tujuh miliar chip yang dikirimkan kepada mitra OEM secara global.
 
Pada Genpro X, Qualcomm memasok teknologi chipset Snapdragon dengan prosesor berkecepatan 1.3 Ghz yang merupakan jantung pacu kinerja dalam sebuah smartphone.

Di balik pembuatan smartphone Genpro X, terdapat PT Evercoss Teknologi Indonesia yang merupakan produsenponsel terkemuka asli Indonesia.

Kualitas produk yang bagus dengan harga terjangkau membuat Evercoss tampil menjadi vendor ponsel papan atas di Indonesia, bersaing kuat dengan berbagai brand besar global lainnya yang memasarkan perangkatnya di Tanah Air.

Informasi yang didapat bahwa smartphone andal ini memiliki konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm untuk memastikan kinerja handal.

Untuk harganya sendiri bakal dipastikan di bawah angka Rp1 Juta. Untuk lebih jelasnya mari kita tunggu saja bersama peluncuran Genpro X dalam waktu dekat ini.


Inilah Smartphone Murah Hasil Kolaborasi 3 Brand Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mq9IM1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar