Rubrik Teknologi: Lebih Eksklusif, Honda Segarkan Tampilan Odyssey

Laman

Kamis, 16 Maret 2017

Lebih Eksklusif, Honda Segarkan Tampilan Odyssey

INILAHCOM, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran New Honda City di jakarta, Kamis (16/3/2017), Honda Prospect Motor (HPM) juga memperkenalkan model terbaru dari generasi kelima Honda Odyssey.

All New Honda Odyssey kini hadir dengan tampilan yang lebih eksklusif dan beberapa sentuhan pada eksterior, sementara tetap mempertahankan berbagai fitur premium dan teknologi canggih pada model sebelumnya.

baca juga: New Honda City, Lebih Agresif dengan Wajah Baru

Eksterior MPV premium ini semakin mewah dengan New Black Front Grill, kombinasi warna smoke chrome dan hitam yang elegan. Penyegaran juga ditampilkan melalui fog lamp yang dilengkapi dengan Black Garnish dan desain baru Alloy Wheel 17-inch yang lebih tegas. Semua penyegaran tersebut berpadu dalam desain elegan dan dinamis yang menjadi ciri khas All New Odyssey.

"Honda Odyssey merupakan model flagship Honda di Indonesia yang terus membawa terobosan dalam hal teknologi dan kenyamanan. Model ini juga telah memiliki reputasi sebagai MPV premium dan mempunyai konsumen yang sangat loyal di Indonesia," jelas Tomoki Uchida, President Director HPM.  

"Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan menghadirkan beberapa perubahan yang membuat produk ini tetap segar dan memberi nilai lebih bagi konsumen," tambah Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.


Lebih Eksklusif, Honda Segarkan Tampilan Odyssey Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mw89vd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar