Rubrik Teknologi: Penawaran Menarik Honda di Ajang Tumplek Blek 2017

Laman

Jumat, 31 Maret 2017

Penawaran Menarik Honda di Ajang Tumplek Blek 2017

INILAHCOM, Jakarta - Honda menawarkan program penjualan mobil menarik serta diskon hingga 90% untuk suku cadang dan aksesoris asli Honda di ajang Otobursa Tumplek Blek 2017 yang digelar di Parkir Timur Senayan pada 1-2 April 2017.

Berada di atas lahan seluas 550m2, booth Honda di ajang Otobursa Tumplek Blek 2017 terbagi atas dua bagian; showroom dan customer lounge.

Di bagian showroom, Honda menampilkan lini produk andalannya, seperti New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio, serta All New Honda Civic Turbo.

Sedangkan bagian customer lounge merupakan ruang tunggu khusus yang nyaman dan eksklusif bagi pelanggan Honda. Area ini dilengkapi dengan kursi pijat, toilet, musholla, charging station serta minuman gratis. Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda.  

"Tahun ini kami kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui ajang Otobursa Tumplek Blek 2017. Pada ajang ini kami juga menawarkan promo untuk suku cadang dan aksesoris asli Honda dengan diskon hingga 90% serta beragam program penjualan menarik lainnya," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Jumat (31/3/2017).

Ia pun berharap, melalui ajang ini Honda dapat memperkenalkan produk-produknya kepada segmen yang lebih luas.

Di ajang ini, Honda juga menyediakan layanan test drive yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung dengan pilihan unit antara lain Honda HR-V, Honda BR-V, Honda Brio RS, Honda Jazz RS, dan Honda Mobilio RS.

Dengan mengikuti test drive mobil Honda, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Oli HAO 1 liter hingga voucher MAP senilai Rp200.000 dengan cara membuat Vlog (Video Blog) ketika melakukan test drive mobil Honda.

Tak hanya itu, bagi setiap pengunjung  yang melakukan swafoto atau selfie dengan mobil display yang ada di area booth Honda juga berhak mendapatkan hadiah langsung dari Honda.

Adapun penawaran dari Honda selama gelaran Otobursa Tumplek Blek 2017 yakni:

- DP mulai dari Rp15 juta
- Cicilan Ringan mulai dari Rp1 juta
- Bunga 0% hingga 3 tahun
- Tenor hingga 7 tahun
- Lucky dip jutaan rupiah
- Free accessories
- Diskon aksesoris hingga 90%*

Berbagai informasi mengenai acara Honda selama Otobursa Tumplek Blek 2017 dapat diikuti pada akun Twitter @hondaisme, Facebook Fanpage http://ift.tt/1EkcZPK, akun Instagram @hondaisme dan kanal YouTube Hondaisme.


Penawaran Menarik Honda di Ajang Tumplek Blek 2017 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2ogg98N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar