Rubrik Teknologi: Penjualan Perdana Korsel, LG G6 Ludes 20.000 Unit

Laman

Sabtu, 11 Maret 2017

Penjualan Perdana Korsel, LG G6 Ludes 20.000 Unit

INILAHCOM, Seoul - Setelah diumumkan kehadirannya di ajang MWC 2017 akhir bulan lalu, LG G6 pun resmi dijual. Flagship teranyar dari LG ini mendapat sambutan meriah di negara asalnya Korea Selatan.

Pada penjualan perdananya, LG G6 langsung ludes sebanyak 20 ribu unit, demikian menurut laporan yang didapatkan dari media-media Korea Selatan. Jumlah ini lebih banyak ketimbang penjualan hari pertama LG G5 pada tahun lalu yang tercatat sekitar 15 ribu unit.

baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi LG G6

Selain itu, disebutkan juga jika LG G6 memiliki prospek yang lebih cerah di negaranya sendiri. Kabarnya sudah ada pre-order untuk 40.000 unit. Sementara di Inggris, LG G6 pun juga sudah siap untuk pre-order. Namun, belum diketahui seberapa besar minat masyarakat di negeri Ratu Elizabeth itu terhadap flagship anyar ini.

Sementara untuk rilisan di negara-negara lainnya, LG G6 tercatat akan meluncur 22 Maret di Israel, disusul Australia pada 28 Maret mendatang. Sayangnya masih belum diketahui mengenai kahadirannya di pasar Indonesia. Untuk itu, ikuti terus perkembangan informasinya hanya di INILAHCOM.


Penjualan Perdana Korsel, LG G6 Ludes 20.000 Unit Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2myMtSz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar