Rubrik Teknologi: Polytron Luncurkan TV LED 4K Berkualitas Bioskop

Laman

Jumat, 31 Maret 2017

Polytron Luncurkan TV LED 4K Berkualitas Bioskop

INILAHCOM, Jakarta - Polytron baru saja meluncurkan produk TV terbaru, Polytron 4K Smart Ultra High Definition (UHD). Televisi pintar ini menggandalkan internet dan teknologi gambar  dengan lebih dari 8 juta pixel.

Marketing Director dari Polytron, Tekno Wibowo mengatakan bahwa tren tersebut menjadi faktor keinginan untuk turut meramaikan pasar LED TV 4K berpanel besar, maka Polytron menghadirkan televisi pintar Polytron 4K Smart Ultra HD bertaraf dunia.

"Kami ingin memberikan pengalaman tanpa batas di tengah keluarga. Melalui Polytron 4K Smart Ultra HD dapat menyuguhkan pengalaman berselancar di internet, streaming, gaming dan aplikasi kesayangan lainnya," ujar Tekno, di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Selanjutnya, kemajuan teknologi membuat konsumen lebih selektif, banyak yang menganggap TV harus mampu memenuhi kebutuhan lainnya melalui fitur-fitur canggih yang berada di dalamnya. Pihaknya meyakini, pangsa pasar televisi pintar kini luar biasa menjanjikan.

Polytron 4K Smart Ultra HD memiliki resolusi empat kali lebih tinggi, hingga terasa menghadirkan kualitas bioskop di rumah. Teknologi High Dynamic Range (HDR) menghasilkan spectrum warna 25% lebih luas, HD dilengkapi dengan refresh rate yang tinggi, yakni berada di kisaran 120Hz dengan teknologi Ultra Smooth Motion.

Polytron 4K Smart Ultra HD juga dilengkapi dengan Anyview Cast, yakni fasilitas mirroring yang dapat menampilkan foto, video, game bahkan musik favorit dari gadget. Mulai dari bermain games, membaca berita dari situs online, hingga memperbarui status di media sosial.

Polytron 4K Smart Ultra HD ini dibanderol per unitnya Rp11,999 juta untuk ukuran 55 inci; dan Rp18,999 juta untuk ukuran 65 inci.


Polytron Luncurkan TV LED 4K Berkualitas Bioskop Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2nqLPol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar