Rubrik Teknologi: Telkomsel Tawarkan Paket Aktivasi di Luar Negeri

Laman

Jumat, 10 Maret 2017

Telkomsel Tawarkan Paket Aktivasi di Luar Negeri

INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel berpartisipasi dalam gelaran event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang digelar pada 10-12 Maret 2017 di Jakarta dan Bandung.

Dengan menghadirkan booth khusus, Telkomsel wilayah operasional Jabotabek Jabar memperkenalkan kemudahan proses aktivasi paket International Roaming (IR) melalui layanan reservasi aktivasi sebelum keberangkatan pelanggan ke luar negeri.

"Melalui partisipasi dalam gelaran GATF 2017 di Jakarta dan Bandung ini, Telkomsel wilayah operasional area Jabotabek Jabar berharap dapat membantu pelanggan dalam mengatur perencanaan perjalanan keluar negeri yang lebih mudah dan nyaman dengan kehadiran layanan reservasi aktivasi paket IR yang dapat dipesan pelanggan sesuai kebutuhan selama berpergian," jelas Nyoman Adiyasa, General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel.

Untuk melakukan reservasi aktivasi paket IR selama program GATF ini, menurut Nyoman, pelanggan cukup mengunjungi booth Telkomsel dan menunjukkan tiket perjalanan yang sudah dipesan, dan kemudian memesan tanggal pengaktifan layanan IR sesuai dengan jadwal rencana keberangkatan serta memilih jenis paket dengan menyesuaikan lama waktu kunjungan.

"Pelanggan juga tetap dapat melakukan penggantian jadwal aktivasi jika terjadi perubahan tanggal keberangkatan," imbuhnya.

Dalam gelaran GATF ini, Telkomsel juga menghadirkan promo paket khusus layanan IR dengan diskon mencapai 30% untuk destinasi perjalanan luar negeri favorit di Asia seperti Jepang, Macau, Thailand, serta beberapa negara di Eropa, dengan promo paket harga khusus event GATF 2017 mulai dari Rp450 ribu yang dapat diperoleh melalui reservasi aktivasi paket IR di booth Telkomsel atau booth Aero Travel juga hadir dalam event yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center dan Trans Studio Mall Bandung.

"Selain layanan reservasi paket, Telkomsel juga tetap menghadirkan paket IR 3in1 (untuk roaming data, SMS dan telepon) dengan harga terjangkau yang dapat diaktifkan sendiri oleh pelanggan melalui UMB *266#. Sehingga diharapkan kebutuhan komunikasi pelanggan yang lengkap selama di luar negeri tetap terpenuhi dengan lebih mudah dan nyaman," kata Nyoman.

Untuk memastikan layanan prima di luar negeri, Telkomsel telah bekerja sama dengan 575 mitra roaming di 200 negara.

Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan 11 layanan pelanggan GraPARI Internasional di enam negara seperti Singapura, Malaysia dan Hongkong, serta dua lokasi baru yang diresmikan bulan ini di Arab Saudi yakni GraPARI Madinah dan Jeddah yang juga difokuskan untuk memberikan kemudahan serta kenyaman pelanggan saat momen ibadah Umroh dan Haji nanti.


Telkomsel Tawarkan Paket Aktivasi di Luar Negeri Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mtIJAf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar