Rubrik Teknologi: Xiaomi Buat Masker Khusus untuk Anak

Laman

Kamis, 30 Maret 2017

Xiaomi Buat Masker Khusus untuk Anak

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi bukan hanya mmebuat produk perangkat telekomunikasi, tetapi juga peralatan untuk kebutuhan lainnya.

Kini perusahaan melalui sub brandnya Mijia menggunggah teaser baru, dimana perusahaan mengisyaratkan bakal membuat masker anti-kabut yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Pada teaser tersebut menggambarkan seorang anak yang tengah mengenakan sebuah masker dengan adanya taman bermain di belakangnya.



Pada adegan tersebut, terlihat juga anak yang mengenakan masker sedang berjuang melawan monster.

Dari teaser tersebut kita bisa menangkap ide bahwa masker memberikan perlindungan untuk anak-anak dari partikel-partikel berbahaya di udara saat mereka bermain di luar ruangan.

Dikatakan jika maskter tersebut mengusung desain katup satu arah dan akan berfungsi untuk menyaring partikel berbahaya dari kabut asap.

Secara keseluruhan, desain dari masker ini telah dirancang khusus agar anak-anak mudah memakainya sendiri dengan strap berdesain unik dan hanya memiliki satu tombol.

Masker anti-kabut ini diharapkan untuk rilis mulai akhir maret ini, namun belum diketahui berapa harganya. Diharapkan masker ini dibanderol di kisaran US$10, sama seperti masker yang dirilis tahun lalu.

Via BGR


Xiaomi Buat Masker Khusus untuk Anak Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2nCn2jG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar