Rubrik Teknologi: XL Rilis Paket Internet Rumah Berkuota Besar

Laman

Rabu, 01 Maret 2017

XL Rilis Paket Internet Rumah Berkuota Besar

INILAHCOM, Jakarta - Operator XL Axiata kembali merilis paket layanan internet baru. Kali ini, XL menghadirkan paket yang ditujukan untuk pengguna rumahan maupun UKM yakni XL Home.

"Dengan tingginya beberapa kebutuhan di Indonesia terutama kebutuhan internet di rumah jadi kami haidrkan produk ini yang merupakan solusi kebutuhan internet keluarga juga produk untuk UKM." ujar Rashad Javier Sanchez, Direktur dan Customer Management XL Axiata saat acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Yang menarik, Rashad menambahkan paket XL Home ini juga dijamin garansinya bakal mendapatkan jaringan kecepatan 4G XL.

"Jika pengguna tidak mendapatkan jaringan 4G XL setelah membeli paket XL Home, maka dalam tiga hari pengguna bisa mendapatkan uangnya kembali," ujarnya.

Paket XL Home dibanderol dengan harga Rp999.000 untuk paket 240GB (90GB per bulan) yang sudah termasuk router Huawei.

Kuota tersebut diberikan berlaku selama tiga bulan. Setelahnya, pengguna mesti membeli paket internet lain.

Untuk tahap pertama, XL telah mulai mengedarkan paket tersebut dalam jumlah terbatas.

Paket tersebut disebarkan ke lebih kurang 104 kota yang sudah tersedia jaringan 4G LTE XL, di antaranya Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Router ini dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan WiFi. Pelanggan dapat memperoleh paket XL Home ini di berbagai channel distribusi penjualan seperti XL Center & Xplor, retail outlet, device chain store atau 4G agent di kota-kota yang telah terjangkau dengan layanan XL 4G LTE.


XL Rilis Paket Internet Rumah Berkuota Besar Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2mL3tCo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar