Rubrik Teknologi: Ajang Balap Jazz dan Brio Kembali Digelar Besok

Laman

Sabtu, 29 April 2017

Ajang Balap Jazz dan Brio Kembali Digelar Besok

INILAHCOM, Jakarta - Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 12 dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 5 siap kembali digelar Minggu (30/4/2017) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Memasuki putaran kedua, persaingan pun tampaknya akan mulai terlihat untuk menduduki posisi teratas di klasemen pada balapan besok.

Di hasil seri pertama yang berlangsung pada 26 Maret lalu, pembalap dari tim Honda Racing Indonesia Rio SB memimpin klasemen sementara HJSC 12 kelas Master dengan 15 poin, diikuti M Ferrel Fadhil dari Watch Studio Racing Team di posisi kedua dengan 12 poin dan Zhafran Rahmadi dari ZR Motorsport di posisi ketiga dengan 10 poin.

Sementara di kelas Rising Star, persaingan juga berjalan seru. Di putaran pertama lalu, Andika Rama Maulana dari Honda Bandung Center berhasil menjadi pemenang, diikuti Sendy Setiawan dan Hendra Bonank, pembalap dari AJM Racing Team.

Dengan hasil tersebut, Andika memimpin klasemen sementara HJSC 12 kelas Rising Star dengan 15 poin, diikuti Sendy dengan 12 poin dan Hendra dengan 10 poin.

Sedangkan di kelas Promotion, M Luthfi HP dari De Most Racing Team memenangkan seri pertama tahun ini, diikuti oleh Timo Deni Boy Manja dari Privateer dan Rio R Bramantio dari B16 AP Speed di posisi ketiga.

Dengan demikian, Luthfi berhasil memimpin klasemen sementara HJSC 12 kelas Promotion dengan 15 poin diikuti oleh Timo di posisi kedua dengan 12 poin, dan Rio di posisi ketiga dengan 10 poin.

Ajang balap HBSC 5 juga tidak kalah seru dimana diikuti oleh para pembalap muda. Pada seri pertama lalu, M Arief Hidayat dari De Most Racing Team meraih kemenangan diikuti oleh Irvan Fauzie dan Huga Laverda Labib dari Privateer di posisi kedua dan ketiga.

Hasil tersebut membuat Arief memimpin klasemen sementara HBSC 5 dengan 15 poin, diikuti oleh Irvan dengan 12 poin dan Huga dengan 10 poin.

"Para pembalap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge di masing-masing kelas akan saling membuktikan diri dengan memperlihatkan kemampuan maksimalnya untuk menjadi juara di seri-seri berikutnya," komentar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).


Ajang Balap Jazz dan Brio Kembali Digelar Besok Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2psd1EN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar