Rubrik Teknologi: Helm Pintar Asal Korsel Hadir di IIMS 2017

Laman

Sabtu, 29 April 2017

Helm Pintar Asal Korsel Hadir di IIMS 2017

INILAHCOM, Jakarta - Ingin mengendarai sepeda motor lebih aman dan menyenangkan? Helm besutan AVA, merek asal Korea Selatan, ini mungkin yang Anda perlukan.

Helm pintar dengan nama PPLY ini hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Untuk urusan fitur sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi HD 720p yang menghadap ke depan dan juga dilengkapi dengan GPS, Bluetooth, accelerometer, gyro, kompas serta dilengkapi speaker dan baterai yang bisa diisi ulang.

Selain itu, pengendara dapat mendengarkan perintah suara, sehingga mereka dapat melihat kemana mereka pergi, atau ada obyek apa saja di belakang mereka. Atau memerintahkan helm untuk memainkan musik kegemaran Anda.

Joonyoung Hur, Strategic Dept Ava menjelaskan salah satu kelebihan dari helm ini juga dapat terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi yang tersedia untuk iOS maupun Android.

"Jadi jika Anda menerima panggilan tidak perlu repot lagi untuk mengambil smartphone dari saku," ujarnya kepada INILAHCOM, di sela-sela gelaran IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/04/2017).

Punya pilihan warna matte black dan gloss white, help AVA PPLY rencananya akan dipasarkan di Indonesia mulai Juli mendatang.

Karena termasuk produk premium, maka untuk mendapatkan satu unit helm ini Anda harus rela mengeluarkan uang sebesar US$700 atau sekitar Rp9,3  juta.

Selain pelindung kepala nan canggih ini, AVA juga menghadirkan beberapa varian helm lainnya di gelaran IIMS 2017 yang akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang.


Helm Pintar Asal Korsel Hadir di IIMS 2017 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2qinF16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar