Rubrik Teknologi: Yamaha Luncurkan Dua Model Vixion Terbaru

Laman

Sabtu, 29 April 2017

Yamaha Luncurkan Dua Model Vixion Terbaru

INILAHCOM, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga diikuti oleh produsen sepeda motor Yamaha. Di ajang pameran otomotif akbar ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan dua produk terbaru mereka yaitu All New Vixion dan All New Vixion R.

Yamaha All New Vixion menawarkan banyak perubahan dari generasi sebelumnya, seperti fitur assist dan slipper clutch. Dengan fitur assist, pengoperasian kopling menjadi lebih ringan. Sedangkan fitur slipper clutch akan membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat.

Menggunakan mesin berkapasitas 150cc, All New Vixion hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Matte Silver, Red Black, dan Matte Black. Naked bike ini sudah bisa dipesan pada awal Mei mendatang dengan harga Rp26 juta.

Sementara untuk All New Vixion R, sepeda motor ini hadir dengan mesin yang sama dengan yang digunakan oleh motor sport All New R15, yakni 155cc berteknologi VVA, yang membuat naked bike ini punya akselerasi kencang namun tetap irit bahan bakar. Fitur assist dan slipper clucth juga sudah tertanam di motor ini.

Yamaha juga menyematkan speedometer digital yang sudah dilengkapi shift timing light pada All New Vixion R. Hadir pula desain velg yang berbeda dengan versi standarnya dan muffler dengan ukuran lebih pendek yang membuat tampilan motor kian sporty.

All New Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Matte Red Black, Bluetooth Silver, dan Greenland White. Untuk harganya, masih menunggu konfirmasi dari pihak YIMM.


Yamaha Luncurkan Dua Model Vixion Terbaru Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2piyXUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar