Rubrik Teknologi: Bocoran Terbaru Ungkap Dimensi Ukuran iPhone 8

Laman

Rabu, 31 Mei 2017

Bocoran Terbaru Ungkap Dimensi Ukuran iPhone 8

INILAHCOM, San Francisco - Bocoran terbaru mengenai iPhone 8 membicarakan tentang dimensi smartphone buatan Apple tersebut. Seperti apa?

Disebutkan bahwa iPhone 8 akan memiliki ukuran 143,59 x 70,94 x 7,57mm. Sebagai perbandingannya, ukuran iPhone 7 adalah 138,3 x 67,1 x 7,1mm. Artinya, ukuran iPhone 8 bakal lebih besar ketimbang iPhone 7.

Namun ukuran iPhone 8 masih lebih kecil ketimbang iPhone 7 Plus, yang memiliki dimensi 158,2 x 77,9 x 7,3mm. Tak hanya itu, iPhone 8 juga kabarnya akan hadir dengan bezel tipis.

Benjamin Geskin, yang telah memprediksi kehadiran sejumlah iPhone tahun ini, menciptakan gambaran menarik.



Terlihat bahwa iPhone 8 (tengah) memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang iPhone 7 (kiri), namun lebih kecil dari iPhone 7 Plus (kanan). Meski demikian, layar iPhone 8 terlihat lebih besar, bahkan dibandingkan iPhone 7 Plus, meski secara desain lebih kecil dari perangkat tersebut.

Pada gambar, tampak tombol Home fisik menghilang di iPhone 8. Besar kemungkinan Apple akan menyematkannya langsung di dalam layar.

Lalu bagaimana dengan nasib Touch ID? Sementara ini, spekulasi menyebutkan bahwa ada dua rencana Apple bagi iPhone 8. Pertama, Apple akan menanamkan sensor tersebut di dalam layar smartphone. Bila hal itu tidak bisa dijalankan, rencana kedua adalah memberikan tombol Touch ID pada panel belakangnya.

Untuk mengetahui para penggemar iPhone harus menunggu hingga smartphone tersebut benar-benar diluncurkan pada September mendatang, demikian lansir Phone Arena.


Bocoran Terbaru Ungkap Dimensi Ukuran iPhone 8 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2qHxvZb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar