Rubrik Teknologi: Karakter Hellboy Kini Hadir Sebagai Produk Minuman

Laman

Rabu, 31 Mei 2017

Karakter Hellboy Kini Hadir Sebagai Produk Minuman

INILAHCOM, California - Karakter komik ternama Hellboy kini hadir pula sebagai minuman wiski. Seperti apa?

Geekologie melansir, Hell Water adalah produk minuman wiski yang mendapat lisensi resmi Hellboy dari Dark Horse Comics.

Hellboy adalah film aksi supranatural yang dibuat tahun 2004. dibintangi Ron Perlman, John Hurt dan Selma Blair, serta disutradarai Guillermo del Toro. Film ini didasarkan pada komik dari Dark Horse Comics, Hellboy: Seed of Destruction oleh Mike Mignola. Diproduksi Revolution Studios dan didistribusikan Columbia Pictures. Film ini berkisah tentang binatang jahat yang dikenal sebagai Hellboy, bekerja secara diam-diam untuk menjaga dunia dari ancaman paranormal.

Wiski atau whiskey merujuk secara luas kepada kategori minuman beralkohol dari fermentasi serealia yang mengalami proses mashing (dihaluskan, dicampur air serta dipanaskan), dan hasilnya melalui proses distilasi sebelum dimatangkan dengan cara disimpan di dalam tong kecil dari kayu (biasanya kayu ek).

Jenis wiski yang dihasilkan bergantung jenis serealia yang dipakai sebagai bahan baku, yakni jelai, malt (jelai yang dikecambahkan), gandum hitam (rye), rye yang dikecambahkan, gandum, dan jagung. Wiski berasal dari bahasa Gaulia untuk "air" (uisce atau uisge).

Minat untuk membeli wiski Hell Water? Klik ke tautan berikut ini.


Karakter Hellboy Kini Hadir Sebagai Produk Minuman Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2sn8NPb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar