Rubrik Teknologi: Museum Ferrari Tambah Dua Anjungan Baru

Laman

Selasa, 30 Mei 2017

Museum Ferrari Tambah Dua Anjungan Baru

INILAHCOM, Maranello - Ferrari baru saja merampungkan perombakan besar-besaran untuk museum mereka di Kota Maranello, Italia.

Perombakan tersebut menambah ruang pamer seluas 603 m2, menjadikan museum tersebut kini memiliki ruang pamer total lebih dari 4.087 m2.

Mengutip Carscoop, sayap ruang pamer baru itu terhubung dengan sentuhan fasad kaca dan dilengkapi ruang acara yang mampu menampung 250 orang, area makanan baru dan butik yang direnovasi.

Menandai pembukaan ruang pamer baru tersebut, pihak museum menambah dua anjungan yang akan dibuka tahun ini yaitu 'Under the Skin' dan 'Infinite Red'.

Anjungan 'Under the Skin' dibangun dengan menggandeng Museum Desain London, akan menampilkan perkembangan mobil Ferrari yang ada di jalanan lewat arsip material.

Sementara anjungan 'Infinite Red' bakal menampilkan perjalanan sejarah 70 tahun Ferarri, mulai dari seri 500 F2 yang dikendarai Alberto Ascarai hingga F2004 tunggangan Michael Schumacher, serta dari seri 250 hingga FXXK dan LaFerrari yang jadi model dasarnya.

Museum Ferrari buka setiap hari pada pukul 09.30 hingga 19.00 waktu setempat. Di tahun lalu, museum ini berhasil menjaring sekitar 344 ribu pengunjung.

 


Museum Ferrari Tambah Dua Anjungan Baru Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2qvpQC9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar