Rubrik Teknologi: Wujud Nokia Windows Phone 7 yang Batal Diluncurkan

Laman

Selasa, 30 Mei 2017

Wujud Nokia Windows Phone 7 yang Batal Diluncurkan

INILAHCOM, Redmond - Nokia menghabiskan beberapa tahun di bawah bendera Microsoft saat perusahaan tersebut mencoba bersaing di pasar smartphone. Beberapa handset menarik pun sempat meluncur walau terbilang gagal di pasaran.

Beberapa kali gagal, akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan namanya sendiri. Nah, tampaknya ada beberapa handset Nokia Windows Phone 7 yang gagal keluar ke pasaran, salah satunya kini tertangkap kamera.



Perangkat prototipe ini diyakini dibuat sekitar 5 tahun yang lalu, tepatnya pada 2012. Nama resminya belum terbit, namun kode namanya sudah ada, yakni Nokia RX-100.

Ada sebuah hal yang mencolok dari perangkat ini yang adalah sebuah papan ketik fisik di bawah layar, serupa dengan karakteristik handset BlackBerry.

Walaupun terlihat keren, perangkat purwarupa ini tidak memiliki desain elegan seperti handset Lumia lain produksi Nokia, jadi kemungkinan smartphone ini masih dalam tahap paling awal. Menurut gambar, RX-100 berjalan dengan Windows Phone 7 Developer Preview.

Tidak jelas apa yang terjadi dengan proyek ini. Nokia belum mengatakan apapun tentang perangkat yang sedang dikerjakannya dan akhirnya tidak akan melepaskannya, demikian lansir Ubergizmo.


Wujud Nokia Windows Phone 7 yang Batal Diluncurkan Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2rjFEa9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar