Rubrik Teknologi: Nokia Rekrut Bos Samsung Jadi Kepala Unit Divisi

Laman

Jumat, 30 Juni 2017

Nokia Rekrut Bos Samsung Jadi Kepala Unit Divisi

INILAHCOM, Espoo - Nokia baru saja mengumumkan telah menunjuk eksekutif senior Samsung Gregory Lee sebagai Presiden Nokia Technologies dan anggota tim kepemimpinan grup.

"Hasrat Gregorius untuk inovasi dan keunggulan operasional, bersamaan dengan kemampuannya yang telah terbukti untuk membangun dan memimpin bisnis teknologi konsumen global, membuatnya sangat cocok untuk memajukan usaha Nokia dalam realitas maya, kesehatan digital dan sekitarnya," demikian pengumuman perusahaan asal Finlandia tersebut seperti dilansir NDTV.

Lee baru-baru ini menjabat sebagai Presiden dan CEO, Samsung Electronics, Amerika Utara. Nanttinya ia akan berkantor di California, AS dan akan bertanggung jawab langsung ke CEO Nokia Rajeev Suri.

"Kami telah memilih pemimpin yang tepat untuk membawa Nokia Technologies maju pada saat kegembiraan baru tentang merek Nokia di seluruh dunia. Gairah Gregory untuk inovasi dan keunggulan operasional, bersamaan dengan kemampuannya yang terbukti untuk membangun dan memimpin global. Bisnis teknologi konsumen, membuatnya sangat cocok untuk memajukan usaha Nokia dalam realitas maya, kesehatan digital dan sekitarnya," papar Suri.

Nokia mencatat bahwa Lee sebelumnya menjabat sebagai Chief Marketing Officer Global Samsung, serta Presiden dan CEO Samsung Electronics Southeast Asia dan Presiden dan CEO Samsung Telecommunications America.

Sebelum di Samsung, Lee memimpin pengembangan produk, penjualan dan inisiatif strategis untuk merek konsumen global termasuk Johnson & Johnson, Kellogg's dan Procter & Gamble.

"Saya senang dengan kesempatan untuk memimpin Nokia Technologies," kata Lee.

"Tim Nokia Technologies telah menghasilkan produk dan solusi inovatif di segmen pasar konsumen yang dinamis dan berkembang pesat, dan saya merasa terhormat berada dalam posisi untuk membantu membangun kesuksesan ini di masa depan," imbuhnya.


Nokia Rekrut Bos Samsung Jadi Kepala Unit Divisi Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2u995uJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar