Rubrik Teknologi: Baru Dibeli 1 Jam, Ferrari Ini Sudah Hancur

Laman

Sabtu, 29 Juli 2017

Baru Dibeli 1 Jam, Ferrari Ini Sudah Hancur

INILAHCOM, Yorkshire - Seorang pengemudi Ferrari hilang kendali saat melesat di jalan tol sehingga kendaraan seharga 200 ribu poundsterling yang baru ia beli sekitar satu jam sebelumnya itu hancur berantakan.

Pihak kepolisian Inggris mengatakan, Ferrari 430 Scuderia itu 'melayang' di jalan tol M1 dekat Yorkshire Selatan, pada Kamis sore (27/7/2017) waktu setempat.

Menurut polisi, sang pengemudi tak bisa mengendalikan kemudi sehingga mobil sport hitam itu meluncur ke luar jalur tol sejauh 50 meter dan berakhir di sebuah ladang. Tak lama kemudian api menyala dan melalap supercar buatan Italia tersebut.



Pemadam kebakaran mampu memadamkan api, namun kondisi kendaraan telah hangus terbakar dan tinggal puing. Adapun sang pengemudi selamat dengan mengalami sejumlah memar dan luka ringan.

Melalui sebuah pernyataan, Kepolisian Yorkshire Selatan mengatakan bahwa sejumlah petugas telah menginterogasi sang pengemudi dan dia mengaku baru memiliki kendaraan itu dan baru mengambilnya satu jam sebelum kecelakaan terjadi.


Baru Dibeli 1 Jam, Ferrari Ini Sudah Hancur Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2394424

Tidak ada komentar:

Posting Komentar