Rubrik Teknologi: Chromebook Anyar Acer Dibanderol Rp5,3 Juta

Laman

Kamis, 31 Agustus 2017

Chromebook Anyar Acer Dibanderol Rp5,3 Juta

INILAHCOM, Berlin - Selain menghadirkan gaming desktop Predator Orion 9000, Acer juga memperkenalkan Chromebook terbaru bernama Acer Chromebook 15 di ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman.

Acer memberikan rancangan baru pada koleksi Chromebook yang satu ini dengan menyediakan palm rest serta cover berbahan material aluminium. Acer Chromebook 15 ini juga memiliki body yang lebih slim dengan ketebalan 0,74 inci serta bobot yang ringan sekitar 1,7 kg.

Mengenai spesifikasinya, Acer Chromebook 15 memiliki opsi pilihan penggunaan prosesor di antaranya Intel Celeron dual-core yang dipadankan dengan RAM 4GB dan internal storage 32GB atau Intel Celeron quad-core dengan RAM 8GB dan internal storage 64GB.

Untuk layarnya, tentu saja sesuai dengan penamaannya, perangkat ini dibekali dengan layar berukuran 15,6 inci beresolusi Full-HD.

Sedangkan beberapa fitur esensial yang terdapat pada Acer Chromebook 15 ini di antaranya WiFi, Bluetooth 4.2, HDMI Port, audio jack, USB Type-C 3.1 port, dua port USB 3.0, dan SD card reader.

Menariknya, salah satu spesifikasi pada Chromebook anyar milik Acer ini adalah telah dilengkapi dengan backlit keyboard.

Soal harga yang ditawarkan, Acer kabarnya memasang harga mulai dari US$399 atau sekitar Rp5,3 juta.


Chromebook Anyar Acer Dibanderol Rp5,3 Juta Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2401532

Tidak ada komentar:

Posting Komentar