Rubrik Teknologi: Daihatsu DN F-Sedan Hadir Pertama Kalinya di Dunia

Laman

Minggu, 13 Agustus 2017

Daihatsu DN F-Sedan Hadir Pertama Kalinya di Dunia

INILAHCOM, Tangerang - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dimanfaatkan Daihatsu untuk memperkenalkan DN F-Sedan, mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia.

Mobil konsep sedan dengan desain hatchback yang kompak berkapasitas lima penumpang ini mengusung konsep Futuristic and Luxury Design.

DN F-Sedan hadir dengan sederet keunggulan utama, yaitu pada tampilan luar dengan desain yang futuristic dan aerodynamic, dibalut dengan warna merah metallic dan ornamen hitam serta desain bodi yang aerodinamis, membuat mobil ini selain terlihat futuristic, juga terlihat sporty.

Desain lampu depan dan belakang yang sipit, serta Daytime Running Lamp (DRL) yang unik, membuat mobil konsep ini semakin terlihat agresif.

Pada sisi pintu, DN F-Sedan juga dibekali dengan pintu poros belakang, atau lebih dikenal dengan Suicide Door Type, untuk memberi ruang masuk ke dalam mobil yang lebih maksimal. Ditambah dengan penyematan velg sebesar 18 inci, menjadikan sedan hatchback konsep ini menjadi lebih gagah.

Pada sisi interior, DN F-Sedan memiliki Two-Tone color dengan perpaduan warna hitam dan merah yang semakin memberikan nuansa sporty di dalamnya.

Pada sisi ruang kemudi, desain dasbor yang diusung bertemakan modern, sehingga semua fiturnya menggunakan perangkat digital disertai dengan layar lebar yang informatif.

Tak hanya itu, dengan model jok yang tampil sporty namun tetap nyaman, serta panoramic roof di atap kabin, semakin menjadikan pengendara mobil ini lebih nyaman sembari menikmati pemandangan alam di luar.

“Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu menampilkan mobil konsep terbaru di pameran otomotif GIIAS 2017 yang merupakan mobil konsep pertama kali ditampilkan di ajang pameran kelas dunia," kata Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

"Kami berharap mobil konsep ini dapat menjadi inspirasi industri otomotif Tanah Air dan dapat menunjukkan kemampuan Research and Development Daihatsu," imbuhnya.


Daihatsu DN F-Sedan Hadir Pertama Kalinya di Dunia Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397539

Tidak ada komentar:

Posting Komentar